Pamer Foto Breakout, Tatjana Saphira Panen Pujian: Bidadari Tetaplah Bidadari

| 09 Dec 2022 16:10
Pamer Foto Breakout, Tatjana Saphira Panen Pujian: Bidadari Tetaplah Bidadari
Tatjana saphira breakout (instagram/tatjanasaphira)

ERA.id - Aktris Tatjana Saphira memperlihatkan wajah tak biasanya kepada penggemar di media sosial. Tatjana yang biasa tampil cantik kini pamer wajah breakout atau penuh jerawat. 

Penampilan terbaru mantan kekasih Herjunot Ali itu dibagikan lewat unggahan di media sosial miliknya. Tatjana mengungkap bahwa dirinya juga tidak sempurna seperti yang orang-orang bayangkan. 

“Memperlihatkan padamu, wajah bare faceku dengan segala celah dan ketidaksempurnaan,” tulis Tatjana di Instagram Story-nya, Senin (5/12/2022).

Tatjana saphira breakout (instagram/tatjanasaphira)
Tatjana saphira breakout (instagram/tatjanasaphira)

Dalam foto yang dibagikan, bintang film Ghost Writer itu tampak memerah di bagian pipi, dagu, hingga kening. Namun kekurangan itu tidak berusaha ia tutupi dengan riasan wajah atau makeup. 

Tatjana mengungkap kondisi wajahnya yang berjerawat tidak serta-merta membuatnya berhenti melakukan perawatan. Ia mengungkap sejauh ini sudah berusaha untuk menyembuhkan wajahnya dan tidak menutup kekurangannya kepada publik. 

“Ini tidak pernah mudah, tetapi bagi kalian yang berbagi perjuangan ini, ketahuilah bahwa kalian tidak sendirian,” jelasnya. 

Aksi Tatjana yang berani menunjukkn ke publik tentang kondisi wajahnya itu pun menuai reaksi positif dari netizen. Tak sedikit orang yang memuji kecantikan Tatjana meski dipenuhi dengan jerawat. 

Lagi breakout aja tetap cantik. Lah gue kalau breakout cemong banget,” kata @thinkerh_el***. 

Definisi self love ini,” timpal @micofotogra***. 

Tetap saja cantik mau breakout bagaimanapun bidadari tetaplah bidadari,” ujar @al_jaba***. 

Rekomendasi