Bocah 5 Tahun Terseret Arus Selokan

| 12 Dec 2017 21:21
Bocah 5 Tahun Terseret Arus Selokan
Petugas SAR Damkar DKI melakuakn pencarian diperairan Kali Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017). (diah/era.id)
Jakarta, era.id - Hujan deras yang mengguyur Jakarta siang ini menimbulkan korban jiwa. Bocah berusia lima tahun hanyut terseret arus Kali Ciliwung di bilangan Bukit Duri, Jakarta Selatan.

Koordinator Petugas Pemadam Kebakaran Kecamatan Tebet, Mulyata mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat hujan deras, bocah laki-laki yang diketahui bernama Dafa itu jatuh terpeleset masuk ke selokan.

Meski sempat ditolong seorang kawannya, tubuh Dafa menghilang ditelan derasnya arus selokan yang menuju pintu air.

"Anak itu jam dua tadi main bola. Bolanya jatuh ke selokan, diambil, lalu terpeleset ke bawah, ada pintu air. Pintu airya itu penuh tadinya pas hujan," ujar Mulyata saat ditemui di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Sampai sekarang, petugas Save and Rescue (SAR) Damkar masih melakukan pencarian di lokasi kejadian. Petugas menggunakan perahu karet menyusur Kali Ciliwung.

"Anak buah saya juga lagi ngecek di pintu air Manggarai. Saya menunggu laporan dari sana. Jika ada penjelasan lebih lanjut, kami lakukan operasi kembali," ujar Mulyata.

Tags :
Rekomendasi