Viral Aipda Brian Bawa Gitar Listrik Hibur Para Tahanan dengan Nyanyi Lagu Dewa 19

| 29 Apr 2023 07:40
Viral Aipda Brian Bawa Gitar Listrik Hibur Para Tahanan dengan Nyanyi Lagu Dewa 19
Aipda Brian (tangkap layar)

ERA.id - Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan ada seorang anggota polisi yang bermain gitar sambil menyanyikan sebuah lagu ke para tahanan.

Dari video yang dilihat di akun Twitter @txtdrberseragam, Aipda Brian menghibur para tahanan dengan gitar elektrik dan sound system yang dibawanya.

Dia lalu menyanyikan lagu Dewa 19 berjudul Elang ke para tahanan di ruang sel. Sebelum bernyanyi, Aipda Brian menyapa para tahanan dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

"Kita akan menyanyikan lagu untuk menyambut makan siang," ucap Aipda Brian ke para tahanan, dilihat di akun Twitter @txtdrberseragam, Jumat (28/4/2023).

Para tahanan kompak menyanyikan lagu itu dari balik jeruji besi. Beberapa di antaranya bernyanyi sambil bertepuk-tepuk tangan.

"Aku adalah mimpi-mimpi, sedang melintasi sang perawan yang bermain dengan perasaan," demikian penggalan lagu Elang yang dinyanyikan Aipda Brian.

Konser tunggal anggota polisi mendapat ragam komentar dari nitizen. Beberapa di antaranya mengapresiasi dan memuji Aipda Brian karena mau menghibur para tahanan di hari raya Idul Fitri.

Sejumlah nitizen lainnya berkomentar bercanda dengan menanyakan apakah Aipda Brian akan mendapat royalti atau tidak.

Aipda Brian ternyata juga seorang TikTokers dengan akunnya @brianmarpaung771. Dia memiliki 27 ribu pengikut. 

Rekomendasi