Titiek Tepis 'Gosip' dengan Prabowo

| 21 Sep 2018 22:47
Titiek Tepis 'Gosip' dengan Prabowo
Politikus Partai Berkarya Titiek Soeharto (FOTO: era.id)
Jakarta, era.id - Politisi Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto yang yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengucapkan syukur atas perolehan nomor urut 02.

"Alhamdulillah dapat nomor urut dua. Dua kan artinya victory. Kemenangan, keberuntungan," ujar Titiek di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Mantan istri Ketum Gerindra Prabowo tersebut saat ini dianggap sering berdekatan. Namun dia menampiknya dan menganggap bahwa mereka berdua memiliki hubungan khusus. 

"Enggak lah, bersahabat kita. Sahabat untuk negara dan bangsa," bantahnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2019. Dari hasil undian, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 2.

Dengan ini, Prabowo dua kali melawan Jokowi dalam perebutan kursi RI-1. Prabowo pernah melawan Jokowi pada Pemilu Presiden 2014. 

Kala itu, Prabowo berpasangan dengan Hatta Rajasa yang didukung oleh Koalisi Merah Putih dan mendapatkan nomor urut 1. Sementara, Jokowi berpasangan dengan Jusuf Kalla didukung Koalisi Indonesia Hebat dan mendapatkan nomor urut 2.

Rekomendasi