Penumpang yang BAB di KRL Kabarnya Sedang Sakit

Tim Editor

Petugas Kebersihan membersihkan BAB di gerbong KRL (Twitter: @CommuterLine)

Jakarta, era.id - Kejadian seorang penumpang yang buang air besar (BAB) di dalam gerbong Commuter Line tujuan Stasiun Bekasi, viral di media sosial. Cerita viral ini berawal dari tweet @catterpink di Twitter. Ia meminta tolong pihak Commuter Line karena ada sesorang tak dikenal buang air besar (BAB) di dalam KRL yang kemudian kabur.

"Tolong @CommuterLine ini ada yang BAB di kereta terus orangnya kabur," demikian cuit akun tersebut, Jumat (28/9/2018).

Singkat cerita itu viral, @catterpink mendapat cerita lebih lengkapnya soal kejadian tak menyenangkan itu. Cerita itu didapatkan dari penumpang lain yang melihat langsung kejadian tersebut.
 

@catterpink mengaku tak melihat kejadian itu secara langsung, namun dari informasi yang didapatnya penumpang tersebut sedang sakit sehingga sudah tak bisa menahan diri.

"Jadi sepertinya korban ini sedang sakit dan mungkin sudah tidak bisa tahan lagi. Sejak dari Gondangdia memang sudah gelisah. Untuk kejadiannya, ternyata tidak di bangku, namun saat berdiri. Korban turun di Stasiun Jatinegara dengan posisi rukuk kaya mau salat," tulisnya di akun Twitter. Ia mendoakan penumpang itu agar cepat sembuh. Tak lupa ia meminta maaf, jika kicauannya jadi viral.
 

Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa membenarkan kejadian seorang penumpang yang BAB di dalam gerbong Commuter line. Eva juga mengimbau agar penumpang tak memaksakan diri untuk naik ke KRL.

"Ke depannya kami berharap penumpang dalam kondisi tertentu tidak usah memaksakan diri untuk melanjutkan perjalanan, yang bersangkutan bisa berhenti dulu di stasiun terdekat," ucap Eva.
 

Tag: buang air besar commuter line

Bagikan: