Dibintangi oleh Jung Hae-in dan Koo Kyo-hwan, Trailer Perdana Serial Korea D.P. Season 2

| 19 Jul 2023 13:50
Dibintangi oleh Jung Hae-in dan Koo Kyo-hwan, Trailer Perdana Serial Korea D.P. Season 2
Serial Korea, D.P. Season 2 (Dok. Netflix)

ERA.id - Netflix menghadirkan serial Korea D.P. Season 2 pada 28 Juli mendatang. Musim terbaru ini akan melanjutkan kisah dua anggota unit Deserter Pursuit atau Pengejar Desertir bernama An Jun-ho (Jung Hae-in) dan Han Ho-yeol (Koo Kyo-hwan) yang menemukan berbagai kisah saat melacak para tentara yang kabur dari pos mereka.

Musim kedua yang meliputi enam episode kembali mengikuti Jun-ho dan Ho-yeol yang melacak para desertir. Sebuah tragedi yang mengguncang unit mereka mengakibatkan dimulainya penyelidikan rumit dan situasi berubah drastis saat yang biasanya memburu menjadi yang dikejar.

Video trailer yang diluncurkan hari ini memperlihatkan sekilas aksi pengejaran Jun-ho dan Ho-yeol yang berubah menjadi upaya menyelamatkan diri saat mereka menghadapi ancaman. Suasana tegang terasa bagi mereka yang ingin melakukan perubahan untuk menghadapi atasan dan institusi, dengan peraturan dan tradisi yang keras.

Diangkat dari webtoon D.P. Dog Days (2015), D.P. musim pertama banyak dipuji oleh penggemar dan kritikus berkat penggambaran wajib militer Korea Selatan dan kombinasi memukau antara rasa kelam, humor, tragedi, serta absurditas. D.P. telah meraih sejumlah penghargaan, antara lain drama televisi terbaik di Penghargaan Seni Baeksang Ke-58 dan masuk dalam daftar tayangan televisi terbaik tahun 2021 harian The New York Times.

Turut dibintangi oleh Kim Sung-kyun, Son Suk-ku, Cho Hyun-chul, Ji Jin-hee, dan Kim Ji-hyun, D.P. Season 2 mulai tayang pada 28 Juli, hanya di Netflix!

Rekomendasi