Timses Jokowi Siapkan Posisi untuk Yenny Wahid

Tim Editor

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Abdul Kadir Karding (Foto: era.id)

Jakarta, era.id - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Abdul Kadir Karding menuturkan putri Presiden ke-4 Gus Dur, Yenny Wahid telah bertemu dengan Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir. Hal tersebut membicarakan posisi Yenny Wahid di timses Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Pak Erick yang ketemu, cuma kita belum tahu informasi dari pak Erick, belum disampaikan, kita tunggu aja," kata Karding di Pancoran, Minggu (7/10/2018).

Menurut Karding, tidak masalah Yenny ditempatkan di mana saja. Bisa di Tim Kampanye Nasional, atau di luar itu. Tentu sesuai dengan kapasitas yang bersangkutan.

"Yang jelas mba Yenny harus ditempatkan sesuai dengan kapasitas tingkatannya," ucapnya.

Sebagai informasi, putri Presiden keempat Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid bersama Konsorsium Kader Gus Dur menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pemilu Presiden 2019.

Saat konferensi pers pernyataan sikapnya, Yenny didampingi oleh konsorsium kader Gus Dur. Kelompok tersebut terdiri dari sembilan organisasi.

Di antaranya, barisan kader Gus Dur, Kiai Kampung Nusantara, Garis Politik Almawardi (alumni mahasiswa timur tengah), Gerakan Kebangkitan Nusantara, Satuan Mahasiswa Nusantara (Samara), Milenial political movement, Komunitas Santri Pojokan, Jaringan Perempuan untuk NKRI dan Forum Profesional Peduli Bangsa.

Sementara, untuk tugas Yenny Wahid dalam tim nantinya, Hasto bilang menunggu setelah berkoordinasi dengan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir.

 

Tag: jokowi-maruf amin pilpres 2019

Bagikan: