Meghan Markle Hamil Anak Pertama

| 15 Oct 2018 15:24
Meghan Markle Hamil Anak Pertama
Meghan Markle bersama Pangeran Harry (Twitter @Kensington Palace)
London, era.id - Kabar menggembirakan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Istri Pangeran Harry, Meghan Markle dikabarkan lagi mengandung anak pertamanya.

Kabar ini disampaikan Istana Kensington lewat akun media sosial resminya, Senin (15/10/2018). Meghan diperkirakan akan melahirkan pada Musim Semi 2019 mendatang.

 

Melansir dari Express.co.uk, kabar gembira ini datang setelah keduanya tengah berada di Sydney, Australia dalam kunjungan internasional pertama mereka.

"Mereka mengapresiasi semua dukungan dari masyarakat di seluruh dunia sejak pernikahan mereka di bulan Mei dan sangat gembira bisa berbagi kabar bahagia ini dengan publik," demikian pernyataan dari Istana Kensington. 

Dikabarkan Ratu Elizabeth II dan seluruh keluarga kerajaan lainnya menyambut baik kabar kehamilan tersebut setelah pernikahan Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank di St George Chapel, Windsor Castle, Jumat (12/10) lalu.

Biar kalian tahu, Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada Mei 2018 di Windsor Inggris. Meghan Markle menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris yang berasal dari Amerika dan dikenal sebagai seorang aktris.

 

Rekomendasi