Jonghyun SHINee Meninggal Dunia, Netizen Shock

| 18 Dec 2017 19:12
Jonghyun SHINee Meninggal Dunia, Netizen <i>Shock</i>
Jonghyun 'SHINee' (twitter Koreaboo)
Jakarta, era.id - K-popers dan netizen di berbagai negara dikejutkan kabar Jonghyun meninggal dunia. Personel boyband Korea ‘SHINee’ itu meregang nyawa di apartemennya, Cheongdam-Dong, Korea Selatan, sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Saat ditemukan, Jonghyun dalam keadaan tak sadarkan diri dengan briket batu bara menyala di apartemennya. Diduga, Joghyun keracunan zat karbon monoksida yang dihasilkan briket batu bara dalam sebuah panci yang dipanaskan. Dia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

Pihak kepolisian Gangnam membenarkan kabar kematian laki-laki 28 tahun itu. Namun, penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan.

Sebelumnya, kakak perempuan Jonghyun sudah merasa adik laki-lakinya terindikasi bunuh diri melalui serangkaian pesan yang dikirimkan.

“Ini sangat berat untuk saya sampai saat ini. Tolong relakan aku, dan katakan aku telah bekerja keras, selamat tinggal," bunyi pesan Joghyun kepada kakak perempuannya seperti dilansir Koreaboo.

Polisi segera bertindak ketika mendapat laporan dari kakak perempuan Joghyun, Senin (18/12/2017) pukul 16.42 waktu setempat namun nyawanya sudah tak tertolong.

Hingga berita diturunkan, pihak manajemen SHINee, SM Entertainment belum memberikan konfirmasi. Ucapan belasungkawa dan ketidakpercayaan netizen hingga sejumlah artis Korea membanjiri linimasa Twitter. Mereka membubuhkan tagar #RIPJonghyun, bahkan tak sedikit yang mengaku benar-benar menangis.

Tags :
Rekomendasi