Cinta Istri di Tengah Kampanye Sandi

| 28 Nov 2018 17:54
Cinta Istri di Tengah Kampanye Sandi
Sandi dan Istri (Foto: Instagram @sandiuno)
Jakarta, era.id - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno tengah sibuk berkampanye keliling daerah-daerah di Indonesia. Namun, Sandi tidak lupa dengan hari ulang tahun sang istri Nur Asia yang ke 46 tahun.

Di tengah kesibukannya sebagai calon wakil presiden, Sandi menyempatkan diri memberi kejutan kepada Nur Asia dengan memberikan satu bucket bunga mawar.

Dari postingan instagram pribadi Sandiaga, terlihat mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini memasuki Masjid Jami At Taqwa Sriwijaya dengan membawa bucket bunga. Nur Asia yang tengah fokus mendengarkan kajian, terlihat terkejut saat sang suami memasuki masjid.

Video berdurasi 58 detik ini, memperlihatkan momen di mana Sandi memasuki masjid dan disambut Nur Asia. Mpok Nur sapaan akrab Nur Asia terlihat mencium tangan Sandi dan menyenderkan kepala di bahu Sandi.

"Surprise.... @nurasiauno! Semoga kamu bahagia dunia dan akhirat ... Maafkan suamimu ini yang jarang di rumah selama masa kampanye. Love you to the moon and back," tulis Sandiaga.

Momen romantis Sandi dan Mpok Nur ini membuat baper netizen, setidaknya sudah video ini ditonton 480.717 juta. Ucapan selamat tahun pun membanjiri kolom komentar Sandi.

Rekomendasi