Meghan Markle Hamil Enam Bulan

| 15 Jan 2019 12:46
Meghan Markle Hamil Enam Bulan
Meghan Markle. (Twitter @Carolyn Durand)
Jakarta, era.id - Kabar bahagia datang dari keluarga kerajaan Inggris. Meghan Markle, istri Pangeran Inggris Harry, mengatakan pada orang-orang yang berkumpul untuk menyambutnya, Senin (14/1), bahwa kandungannya sudah memasuki usia enam bulan.

Meski begitu, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu belum tahu jenis kelamin dari anak pertama mereka. Keduanya mengumumkan akan menyambut kelahiran anak pertama pada musim Semi 2019.

 

Ketika berbincang dengan kerumunan yang menanti mereka saat mengunjungi Birkenhead, Inggris, mantan Artis AS Meghan (37) mengungkapkan dia sudah hamil enam bulan, mengindikasikan anggota baru keluarga kerajaan Inggris akan hadir pada April mendatang.

Namun, Meghan dan Harry tidak tahu calon penerus tahta urutan ketujuh itu laki-laki atau perempuan, dan itu akan jadi kejutan buat mereka, demikian dilansir Reuters, seperti dikutip Antara, Selasa (15/1/2019).

Warga setempat Helen O'Toole, ibu dari anak tujuh tahun, mengatakan Meghan meminta nasihatnya.

"Kubilang 'bernafas dan ambil apa saja yang mereka tawarkan' dan dia hanya memegang perutnya lalu tertawa. Sangat menyenangkan," kata dia pada Reuters.

 

Rekomendasi