Prabowo-Sandi Lakukan Simulasi Debat Pilpres di Kertanegara

| 16 Jan 2019 21:19
Prabowo-Sandi Lakukan Simulasi Debat Pilpres di Kertanegara
Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak (Mery/era.id)
Jakarta, era.id - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, jelang debat perdana capres-cawapres, pasangan nomor urut 02, lakukan simulasi di kediaman Prabowo.

“Tadi ada simulasi-simulai kecil terkait dengan konten yang akan disampaikan Prabowo-Sandi,” katanya, di Media Center   Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kabayoran Baru, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Dahnil mengungkap, selain adanya simulasi, pasangan calon Prabowo-Sandi juga melakukan pertemuan dengan para tokoh guna mempersiapkan debat perdana ini.

“Ada (pertemuan), tadi masih diskusi dan Pak Prabowo masih terima input dari tokoh-tokoh yang sama, tadi di Kertanegara, saya di situ tadi dan kemarin (ada pertemuan juga),” tuturnya.

Sementara itu, Dahnil menjelaskan, pada simulasi yang dilakukan hari ini, dirinya berperan sebagai moderator yang menanyakan pertanyaan kepada pasangan calon.

“Saya jadi moderator, Prabowo-Sandi jawab pertanyaan moderator, begitu saja. Lebih pada konten,” jelasnya.

Dahnil mengatakan, pasangan calon nomor urut 02 ini dipastikan akan berangkat ke lokasi bersama dari kediaman Prabowo di Kertanegara.

“Rencananya berangkat dari Kertanegara itu capres-cawapres secara bersama,” terangnya.

Di samping itu, Dahnil mengatakan, sebelum debat besok, tidak ada pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Sejauh ini setahu saya tidak ada agenda khusus untuk pertemuan itu,” ucapnya.

 

Rekomendasi