Utak-atik Gaya Kampanye Kubu 02

Tim Editor

Sandiaga Uno dan tim kampanyenya (Istimewa)

Solo, era.id - Evaluasi dilakukan oleh kubu paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Siang tadi, Sandi mengatakan, rapat konsolidasi koalisinya membahas sejumlah evaluasi kegiatan selama kampanye.

Menurut Sandi, hasil dari evaluasi tersebut menunjukkan dukungan dari masyarakat di berbagai daerah yang telah dikunjungi terus bertambah. Dan di sisa waktu masa kampanye ini, pihaknya akan memaksimalkannya.

"Kita fokuskan 70 hari ke depan pemilu ini menuju perubahan. Kita harapkan mendapatkan hasil baik. Saya ucapkan apresiasi juga teman-teman yang mengatur acara yang saya padat ini penuh dinamika dan tentunya antusiasme," katanya di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2/2019).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengungkap, dirinya banyak menerima masukan dari masyarakat di daerah yang dikunjunginya. Dan kebanyakan masyarakat yang ditemuinya, kata Sandi, menghendaki perubahan bagi bangsa dalam segala hal.

"Ini waktunya strategis. Dan sentimen positif yang dirasakan masyarakat terhadap kita. Maka kita tetap fokus visi-misi Indonesia menang, untuk memberantas korupsi dan menciptakan harga pangan stabil,” ucapnya.

Sandi juga menjelaskan, koalisinya terus melakukan kegiatan setiap harinya agar intensitas dengan masyarakat juga meningkat. Di sisi lain, saat disinggung tudingan pihaknya menggunakan konsultan asing dari Rusia, Sandi menegaskan, tuduhan tersebut tidak berdasar.

"Saya pastikan tudingan itu tidak berdasar, saya sangat menyayangkan," tutupnya.

Tag: prabowo-sandiaga pemilu 2019

Bagikan: