Komunitas Burung Kicau se-Bekasi Raya Deklarasi Dukung Jokowi

| 10 Feb 2019 14:25
Komunitas Burung Kicau se-Bekasi Raya Deklarasi Dukung Jokowi
Komunitas burung kicau se-Bekasi Raya deklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf. (Jamaludin/era.id)
Bekasi, era.id - Seribu anggota komunitas burung kicau se-Bekasi Raya mendeklarasikan dukungannya untuk paslon nomor urut  01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (10/2/2019).

Deklarasi yang diselenggarakan komunitas burung kicau Pokja 19 itu mengambil tema Kicau Mania Anti Hoax, lantaran banyaknya informasi hoaks terhadap Jokowi di media sosial.

Ketua Komunitas burung Kicau Pokja 19, Adul mengatakan di masa pemerintahan Jokowi selama empat tahun telah terlihat bukti nyata seperti pembangunan infrastruktur, kebijakan satu harga BBM, perbaikan fasilitas kesehatan dan pendidikan, serta pemerataan pembangunan secara lebih luas.

"Kami masyarakat yg tergabung dalam komunitas pencinta burung berkicau memandang bahwa apa yang telah dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo selama empat tahun masa pemerintahannya telah berhasil melakukan pembangunan di berbagai bidang," ucapnya kepada era.id, Minggu (10/2/2019).

Oleh karena itu, komunitas burung kicau ini menyatakan sikap untuk berupaya mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 nanti. 

"Mendukung sepenuhnya dan akan berupaya secara aktif untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 01 Bapak Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024," pungkasnya.

Selain deklarasi, komunitas ini juga menyelenggarakan lomba burung kicau dari berbagai jenis burung. Lomba ini diikuti lebih dari seribu peserta dari 36 komunitas burung kicau di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Rekomendasi