Kunjungi Purbalingga, Prabowo Dapat 'Surat Cinta'

Tim Editor

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (Foto via Twitter Prabowo)

Purbalingga, era.id - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto datang ke Jawa Tengah, tepatnya Kabupaten Purbalingga. Yang menarik adalah, Prabowo mendapatkan surat cinta dari seorang nenek, pensiunan guru sekolah dasar.

Perempuan paruh baya ini bernama Suci atau biasa disapa dengan panggilan Nenek Suci. Dia hadir dan memberikan surat cintanya saat Prabowo silaturahmi bersama ribuan tokoh agama dan masyarakat di Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (13/2/2019).

Awalnya, Nenek Suci berniat memberikan surat yang dia tulis di atas selembar kertas langsung kepada Prabowo. Namun sayang, nenek berusia 65 tahun itu gagal menembus ribuan masyarakat yang berada di sekeliling Prabowo.

Nenek Suci akhirnya mencari cara agar surat dapat diterima oleh Prabiwo. Dia memutuskan untuk menghampiri salah satu mobil rangkaian rombongan Prabowo yang diisi oleh Tim Badan Pemenangan. Dia berharap surat tersebut disampaikan langsung kepada Prabowo Subianto.

"Pak ini mobilnya Pak Prabowo ya? Mobil rombongannya Pak Prabowo ya? Saya titip surat ini pak. Tolong sampaikan kepada Pak Prabowo, Saya sudah tua, saya dukung Pak Prabowo. Mudah-mudahan Bapak Prabowo jadi presiden, nama saya Suci, tinggal di Kauman Purbalingga," ujar Nenek Suci, kepada salah satu Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi yang dihampirinya. 


Nenek Suci, pengirim surat cinta untuk Prabowo (Foto: Mery/era.id)

Nenek Suci yang berdomisili di daerah Kauman, Kabupaten Purbalingga itu menuliskan harapannya kepada Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Uno agar ketika dilantik menjadi presiden-wakil presiden dapat meningkatkan kualitas pendidikan agama bagi para generasi muda melalui kebijakannya. Serta menambah jumlah tenaga pendidik atau guru khusus untuk di wilayahnya.

Berikut isi surat cinta Nenek Suci untuk Capres Prabowo Subianto:

Pak Prabowo yang tercinta

Saya dukung, saya doakan Prabowo jadi Presiden. Saya pensiunan guru (65thn)

Pesan:

Mohon pelajaran agama di sekolah ditambah, jangan 1 minggu 1x. Pengangkatan guru agama, karena ditempat kami kurang. Pengangkatan guru SD.


Surat cinta untuk Prabowo (Foto: Mery/era.id)

Tag: pilpres 2019

Bagikan: