Di Bojonegoro, Sandiaga Kalungkan Sorban ke Pendukung Jokowi

| 15 Feb 2019 14:05
Di Bojonegoro,  Sandiaga Kalungkan Sorban ke Pendukung Jokowi
Sandiaga mengalungkan Sorban (Dok timses Sandiaga)
Bojonegoro, era.id - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan safari politiknya ke daerah Tuban, Jawa Timur. Dalam perjalanannya di Tuban, Sandiaga disambut oleh sekelompok massa pendukung capres petahana Joko Widodo.

Tak hanya meneriaki dukungan ke capres nomor urut 01. Rombongan mobil Sandiagan juga sempat diberhentikan.

Bukannya marah, mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu malah menghampiri tujuh orang yang memegang poster dan meneriaki dukungan ke lawan pilpresnya. Sandiaga justru mengalungkan sorban kepada salah satu pria yang mengenakan baju merah tersebut. Mendapat perlakuan ini, para penyambutnya sempat kaget melihat aksi Sandi yang menghampiri mereka.

“Terima Kasih, terima kasih,” kata Sandi dalam siaran persnya, Jumat (15/2/2019).

Setelah memberikan sorban ke pria baju merah, Sandiaga pun langsung meninggalkan pendukung Jokowi dan melanjutkan kegiatan kampanyenya. 

Dirinya sempat mengungkapkan kalau pesta demokrasi yang akan berlangsung pada April mendatang harus dihadirkan dengan suasana yang damai serta sejuk.

"Kampanye itu harus mempersatukan, bukan memecah belah, kita buat politik teletubbies, politik berpelukan. Yuk kita bikin pilpres ini pesta demokrasi yang menggembirakan," tutupnya.

Rekomendasi