Salon di Vietnam Tawarkan Model Rambut Ala Kim dan Trump

Tim Editor

Pangkas rambut model Kim Jong Un dan Trump (Twitter @mai10pm)

Jakarta, era.id - Vietnam dipastikan menjadi lokasi pertemuan kedua Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dengan pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un. Menyambut pertemuan spesial itu, sebuah salon di Hanoi menawarkan pangkas rambut gratis dengan model Trump atau Kim Jong Un.

Melansir dari situs Time, Rabu (20/2/2019) pangkas rambut Tuan Dong memberikan promo unik jelang pertemuan bersejarah kedua pemimpin itu pada 27-28 Februari mendatang di Vietnam. Ia menawarkan pangkas rambut dengan model Trump dan Kim Jong Un sebagai acuannya. 
 

Menurut sang pemilik, Le Tuan Dong promo unik yang dilakukannya ini sebagai bentuk penghormatan kepada sosok kedua pemimpin negera itu. Pangkas rambut model Trump atau Kim Jong Un akan berlangsung hingga 28 Februari.

"Saya melakukan ini untuk bersenang-senang saja, namun saya terkejut dengan respons yang diberikan ternyata cukup menyukai model rambut Kim Jong Un," sebut Le seperti dikutip dari Time.
 

Seorang pengunjung bernama, To Gia Huy merasa sangat puas dengan hasil potongan rambutnya yang mirip dengan pemimpin Korut Kim Jong Un.

"Saya senang dengan potongan rambut ini, saya terlihat seperti pemimpin Korea Utara," ucap To.
 

Tak hanya To, seorang pengunjung lainnya bernama Le Phuc Hai juga merasa bangga setelah rambutnya diwarnai seperti warna rambut Trump. 

"Saya tidak takut memiliki rambut berwarna oranye menyala karena dengan ini saya mendukung dan mempromosikan KTT, dan pemilik salon juga akan mengembalikan rambut saya seperti semula," kata Le Phuc.
 

Tag: pertemuan trump-kim jong un go-viet di vietnam hari perempuan internasional

Bagikan: