Mayat Pria Ditemukan Dibungkus Kantung Plastik di Bekasi

Tim Editor

Olah TKP Polres Kota Bekasi (Jamaludin/era.id)

Bekasi, era.id - Mayat pria tanpa identitas ditemukan terbungkus kantung plastik di tempat pembuangan sampah liar di Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna, Bekasi Barat. Meski tak wajar, tapi polisi tak menemukan luka-luka di jenazah itu.

Dari yang dilihat era.id, mayat pria itu terbungkus kantung plastik berwarna hitam, lalu dibungkus lagi di dalam karung. Tak hanya itu, mayat juga ditemukan dalam kondisi kaki terikat.

Lokasi mayat ditemukan di sebuah tempat pembuangan sampah liar yang di kelilingi kebun kosong. Lokasi persisnya ada di samping sebuah kali.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto bilang, penemuan awal mayat tersebut sekitar pukul 06.30 WIB oleh seorang warga. Namun, pihaknya baru mendapatkan laporan pada siang harinya.

"Tadi ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Iya, mayat terbungkus dalam kondisi kaki terikat. Hingga saat ini identitas belum diketahui. Tadi kita lihat tidak ada luka-luka," ucap Kombes Indarto kepada era.id, Senin (4/3/2019) siang.

Polisi sudah memeriksa tiga saksi, di antaranya warga yang menemukan hingga para pekerja yang sedang melakukan pembangunan di lokasi penemuan mayat tersebut. Polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat dalam kantung plastik.


Olah TKP Polres Kota Bekasi (Jamaludin/era.id)


Olah TKP Polres Kota Bekasi (Jamaludin/era.id)

Tag: kriminalitas

Bagikan: