Gugatan Cerai Ahok dan Tangisan di Medsos

Tim Editor

    Sedang memuat podcast...

    Ahok bersama Veronica dan putranya (Sumber foto: akun twitter @basuki_btp)

    Jakarta, era.id - Foto selembar surat gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk Veronica Tan, beredar dan menggegerkan jagat maya. Malah ingar bingar pilkada pun langsung terasa hambar. Beredarnya foto surat itu bagai petir di malam hari, kebetulan muncul di saat bulan telah beraktivitas.

    Buat sebagian orang, atau mungkin banyak pihak, pasangan ini dianggap sebagai relationship goals. Ahok memang sering memuji kecantikan beberapa artis Indonesia. Mulai dari Raisa, Dian Sastro, hingga Chelsea Islan. Silakan cek, berapa kali Ahok memuji tiga perempuan itu. 

    Bahkan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu pernah terang-terangan mengakui bukan sosok pria romantis. Ahok adalah pria gila kerja yang bisa terlena dalam kesibukannya. Namun surat Ahok dari balik jeruji besi untuk Vero tepat saat ulang tahun pernikahan mereka, terdengar sangat spesial. Segala puja-puji dilontarkan untuk Vero. Penjara bikin Ahok makin bersyukur punya istri yang tegar. 

    Bagaimana dengan Vero? Ibu tiga anak ini bukanlah tipe yang doyan tampil di media. Apalagi sampai harus mengungkap perasaannya. Dia lebih nyaman berada di belakang layar. Tapi air mata Vero yang tumpah pada 23 Mei 2017 menggambarkan kepedihan dia harus merelakan Ahok mendekam di penjara.

    Kini giliran publik yang dibuat geger mereka berdua. Kabar gugatan ini bikin trending di twitter. Mereka menyesalkan jika surat gugatan cerai yang belum terkonfirmasi itu jadi kenyataan. Jika hoaks biasanya dibenci, tapi kali ini diharapkan.

    Adik sekaligus pengacara Ahok, Fify Letty Indra, belum menjawab saat dihubungi era.id untuk mengonfirmasi foto surat gugatan cerai Ahok terhadap Veronica.

    Tag: ahok cerai

    Bagikan :