Bengkel Motor Terbakar, Suami Istri Jadi Korban

| 08 Apr 2019 13:41
Bengkel Motor Terbakar, Suami Istri Jadi Korban
Lokasi kebakaran Bengkel motor Felix di Ruko Panorama, Tangerang (Jaenudin)
Tangerang, era.id - Bengkel motor Felix di Ruko Panorama, Jalan Halim Perdanakusuma, RT 01/04, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamata Benda, Kota Tangerang, terbakar. 

Peristiwa yang terjadi Senin (8/4/2019) dini hari ini, membuat bangunan dua lantai itu hangus. Selain itu, dua orang menjadi korban. Satu meninggal dunia, sementara satu lainnya dalam keadaan kritis.

Korban meninggal bernama Ng Tjoi Kem (81), yang diketahui sebagai orang tua pemilik bengkel. Saat peristiwa terjadi, dia sedang tidur di lantai 2 ruko. 

Sementara itu satu orang lainnya yang jadi korban adalah suami dari Ng Tjoi Kem, Hartono (81). Kini, Hartono dalam penanganan tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

"Kejadian sekitar jam 02.00 dini hari tadi. Satu orang dinyatakan meninggal di lokasi, satu lagi masih dalam penanganan tim medis. Keduanya orangtua pemilik bengkel yang tidur di lantai 2 ruko itu," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim.

Kata Rachim, peristiwa kebakaran itu pertama diketahui oleh salah satu karyawan ruko sebelelah bengkel tersebut.

"Saksi mata mendengar suara ledakan dan asap dari dalam lokasi kejadian. Kemudian oleh saksi, kejadian itu dilaporkan ke Polsek dan diteruskan ke pihak pemadam kebakaran setempat," sebut Rachim.

Setelah mendapat laporan dari warga, polisi langsung berkoordinasi dengan pihak terkait. Setelah itu tim dari Pemadam Kebakaran Kota Tangerang menerjunkan mobil pemadam ke lokasi kejadian. 

"Akhirnya berhasil dipadamkan satu jam kemudian. Ada 4 unit mobil Damkar datang membantu warga memadamkan api. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik pada bengkel motor tersebut,” tukasnya.

Rekomendasi