Masa Tenang Kampanye, Prabowo Ziarah Makam Ayahnya

Tim Editor

Wakil Ketua Partai Gerindra, Fadli Zon (Mery/era.id)

Jakarta, era.id - Berakhirnya masa kampanye pemilu 2019 menandakan berakhir pula seluruh aktivitas kampanye baik Pilpres maupun Pileg, termasuk di media sosial (medsos). Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengisi masa tenang kampanye ini dengan berziarah ke makam ayah dan ibundanya.

Selain itu, ada serangkaian acara lain yang akan dilakukannya di masa tenang hingga H-1 pencoblosan 17 April. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon bilang, Prabowo akan menghadiri acara wisuda kampus yang didirikkannya di Padepokan Garudayaksa.

“Ziarah makam ayahnya, istirahat, hari ini ada wisuda di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UNKRI) di Padepokan Garudayaksa. Saya mau ke sana sekarang,” katanya, di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019).
 
 

Mengunjungi Makam Ayah saya Prof. Soemitro Djojohadikusumo.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prabowo Subianto (@prabowo) pada



Selain itu, katanya, Prabowo juga akan menggelar acara di sekitar kediamannya H-1 pencoblosan. Fadli bilang, acara ini terkait dengan peresmian rumah ibadah.

"Kemudian besok peresmian masjid, Pak Prabowo membuat masjid di sana, di Padepokan itu. Masjid beliau namanya nurul wathon artinya cahaya negeri kebangsaan. Besok kita resmikan dengan para ulama dan ubaid sekaligus bermunajad,” tuturnya.



Supaya kamu paham, Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga telah menetapkan sejak Minggu (14/4) sampai hari pencoblosan Rabu (17/4) sebagai masa tenang. Saat masa tenang, kegiatan kampanye baik di ruang publik baik di media massa maupun media sosial dilarang.

Setiap orang yang dengan sengaja melakukan Kampanye Pemilu di luar jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU, KPU Provinsi, dan KPU Kabupaten/Kota untuk setiap Peserta Pemilu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 276 ayat (2), dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 (satu) tahun dan denda paling banyak Rp12.000.000,00 (dua belas juta rupiah).

Tag: puisi fadli zon terbaru prabowo subianto pemilu 2019

Bagikan: