Isi Waktu Lebaran dengan Berburu Fashion Kece di Bandung

| 30 May 2019 19:32
Isi Waktu Lebaran dengan Berburu <i>Fashion Kece</i> di Bandung
Paskal Hyper Square (Lui/era.id)
Bandung, era.id - Kalau sudah musim liburan, Bandung selalu dipadati oleh wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Tak heran saat 'wayah'nya liburan, kota yang terkenal dengan central fashion ini, sering mengalami kemacetan dan setiap pusat perbelanjaan selalu penuh.

Salah satunya pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Paskal Hyper Square Jalan Pasirkaliki nomor 25, Kota Bandung yang bernama 23 Paskal Shopping Center.

Menyediakan brand fashion ternama, seperti Uniqlo, Pull & Bear, Zippy, Watch World Wingstop dan masih banyak lagi, dengan segala penawaran fantastis, salah satunya program #23latenightshopping yang akan digelar hanya pada tanggal 31 Mei 2019 dan 1 Juni 2019, dimana para pengunjung yang berbelanja akan mendapatkan potongan sampai 70persen.

Walaupun tak beda jauh dari pusat perbelanjaan lainnya, Marketing & Communication Manager Wahyuaji mengatakan dalam satu tahun terakhir ini, peningkatan pengunjung dari luar kota sangat besar. Salah satunya dari Jakarta, daerah sekitaran Bandung dan juga pengunjung yang berasal dari luar negeri seperti Malaysia, Singapur, dan negara tetangga lainnya.

"Kita melihat, kalau setiap libur panjang. Bandung menjadi kota pilihan para wisata, kuliner dan fashion, jadi kami membuat sebuah program yang bisa memanjakan pelanggan khusus besok dan 1 Juni, diskon yang begitu menggiurkan ini,"jelasnya.

Pengunjung bisa berbelanja mulai dari kebutuhan sehari-hari sampai outfit yang nanti dikenakan saat lebaran tiba. Namun di momen libur kali ini, akan ada hanya pada jam 8 malam hingga 12 malam saja.

"Progran kali sangatlah istimewa karena pengunjung memiliki kesempatan menjadi Highest Spender di Sofitel Bali Nusa Dua dan berkesempatan mendapatkan emas berlian 18K dan Lucky Dip dari @goodlifebca, agar pengujung semakin rajin mengumpulkan peluang tersebut,"jelasnya.

Aji juga mengatakan, pengunjung dari luar kota, kebanyakan sengaja datang ke Paskal karena brand fashion yang kumplit. Apalagi kali ini diskon besar-besar ada di depan mata, tentu ini adalah strategi agar paskal bisa dikenal sebagai mall yang menyediakan brand fashion lokal maupun yang mendunia.

Tags :
Rekomendasi