Akhir Karier Sang Bandar Narkoba di Apartemen Season City

| 14 Aug 2019 12:47
Akhir Karier Sang Bandar Narkoba di Apartemen Season City
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Kematian adalah misteri. Kapan dan bagaimana kita akan 'berpulang' hanya Tuhan saja yang tahu. Seperti Aldi, yang tidak pernah tahu bahwa ajalnya harus berakhir di Apartemen Season City Jakarta Barat.

Bandar narkoba itu sengaja loncat dari lantai 10 apartemen karena berupaya kabur dari kejaran petugas kepolisan Polda Metro Jaya saat hendak menangkapnya. Peristiwa tragis itu terjadi pada Selasa (13/8).

"Korban merupakan tersangka utama," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, seperti dikutip Antara, Rabu (14/8/2019).

Menurut cerita Argo, Aldi diduga panik saat akan dilakukan penggerebekan, sehingga berusaha melarikan diri dan melompat dari lantai 10 hingga terhempas ke lantai bawah Apartemen Season City.

Sekadar diketahui, Aldi merupakan target operasi polisi karena disinyalir sebagai bandar ganja dan sabu-sabu yang saat penangkapan bersama seorang perempuan bernama Bela Ainun.

Saat penggerebekan, Argo mengungkapkan awalnya polisi tidak mengetahui keberadaan Aldi yang bersembunyi di unit apartemen lain.

Selanjutnya, polisi bersama petugas keamanan melacak keberadaan Aldi di sekitar unit apartemen lain yang diketahui bersembunyi di balkon. Saat akan pindah ke unit lain diduga Aldi terpeleset sehingga jatuh dari lantai 10 ke lantai bawah hingga tewas.

Petugas menyita barang bukti empat plastik sabu sebesar 100 gram dan 11 bungkus ganja sebanyak 1,5 kilogram yang diduga milik Aldi berdasarkan pengakuan Bela kepada polisi.

Rekomendasi