Konsep Baru GOT7 Lewat You Calling My Name

| 04 Nov 2019 18:15
Konsep Baru GOT7 Lewat <i>You Calling My Name</i>
GOT7 (Foto: Twitter @GOT7Official)
Jakarta, era.id - Baru enam bulan berlalu sejak comeback-nya, GOT7 kembali memuaskan penggemarnya yang dipanggil Ahgase. Kali ini, GOT7 membawa sebuah warna baru dalam rilisan mereka bertajuk Call My Name. Album mini ini berisi enam lagu baru dengan lagu utama You Calling My Name.

Seperti biasa, personil GOT7 kembali berpartisipasi dalam menulis lirik dan memproduksi lagu-lagu yang ada di dalam album mini. You Calling My Name misalnya, lagu ini diproduksi oleh CEO agensi mereka, Park Jin Young dan DEFSOUL, nama pena yang digunakan JB. Selain itu, ada lagu Run Away dan Crash & Burn yang ditulis liriknya oleh Jinyoung & Yugyeom.

Melalui konferensi pers, anggota GOT7 mengaku konsep yang dipakai kali ini berbeda dengan konsep yang mereka pakai. Kali ini, mereka menggunakan konsep sedikit seksi. Dikutip dari Soompi, Yugyeom menjelaskan “Kami kembali dengan konsep sayu dan seksi dibandingkan sebelumnya. Ini adalah konsep baru yang sedang kami coba, jadi kami penasaran bagaimana penggemar bereaksi.”

GOT7 juga mengungkapkan meskipun konsepnya seksi, tetapi liriknya terdengar sedih dan sayu ketika didengarkan. Pada awalnya mereka ragu dalam melakukan konsep dan lagu seperti ini, karena semuanya terasa baru. “Haruskah kita melakukan sesuatu seperti ini? Tetapi ketika kita mereka dengan suara kita, kita berpikir “Kita bisa melakukan sesuatu seperti ini.”

 

 

Lagu You Calling My Name memang sebuah suara baru bagi grup yang debut sejak tahun 2014 ini. Lagu ini terdengar minimalis dibandingkan rilisan GOT7 sebelumnya. Dengar saja di bagian chorus, ada vibe RnB 2000-an dengan suara bass yang asik. Jangan lupa interupsi rap Jackson di pertengahan lagu yang mengejutkan tetapi bisa dinikmati.

Selain itu, ada hal menarik di album mini GOT7 ini. Ada Jonas Blue sebagai kolaborator di lagu Now or Never. Dengan naiknya hallyu wave belakangan ini, semakin mudah jalan bagi para musisi Korea untuk berduet dengan musisi mancanegara. GOT7 sendiri meskipun lebih dikenal di mancanegara, menjadikan duet ini sebagai nilai tambahan untuk kesuksesan mereka kelak.

Hari ini (4/11), video musik dari You Calling My Name telah dirilis. Menampilkan ketujuh personil menggunakan jas dengan belahan terbuka, ada koreografi seperti putaran roda yang patut disimak. GOT7 memang dikenal memiliki koreografi yang sulit tetapi sempurna dilakukan oleh mereka. Selain video musik, album mini Call My Name sudah bisa dinikmati secara fisik dan online

Tags : k-pop
Rekomendasi