Han So Hee Dilirik Sutradara Vincenzo, Bakal Bintangi Drama Romantis Terbaru?

| 29 Oct 2021 19:55
Han So Hee Dilirik Sutradara Vincenzo, Bakal Bintangi Drama Romantis Terbaru?
Drama terbaru han so hee (dok: netflix korea)

ERA.id - Aktris Han So Hee dikabarkan menerima tawaran drama terbaru dari sutradara Vincenzo. Dia diharapkan bergabung di drama Why Did You Come To My House.

Pada 29 Oktober 2021, perwakilan industri melaporkan bahwa Han So Hee akan membintangi drama romantis musik terbaru karya sutradara Vincenzo. Han So Hee dikabarkan sudah menerima tawaran tersebut dan sedang meninjau kemungkinan bergabung.

Agensinya, 9ato Entertainment mengatakan "Han So Hee menerima tawaran casting untuk drama baru Why Did You Come To My House dan sedang meninjau (tawaran itu),".

Drama Why Did You Come To My House adalah drama bergenre roman musik yang berkisah tentang seorang pria dna wanita yang berteman selama 20 tahun. Mereka akhirnya memutuskan hidup bersama selama dua minggu dan berjalan di garis tipis antara cinta dan persahabatan.

Selain itu, drama ini akan menyatukan kisah cinta yang berhubungan dengan proses pembuatan musik.

Menurut laporan JTCB, Han So Hee menerima tawaran untuk berperan sebagai Seo Eun Soo, yang memulai debutnya sebagai penulis lirik tiga tahun lalu karena kesempatan yang tak terduga. Karakternya digambarkan sebagai orang yang lugas, dan jujur yang terbuka untuk mengekspresikan perasaannya.

Why Did You Come To My House akan ditulis oleh Chae Yoon dari She Could Never Know, dan disutradari oleh Kim Hee Won yang sebelumnya sukses lewat Vincenzo dan The Crowned Clown.

Nantinya drama ini akan memiliki empat episode yang dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Han So Hee sebelumnya berhasil mencuri perhatian berkat aktingnya di serial My Name yang tayang di Netflix. Drama bergenre thriller itu mengharuskan dirinya berlaga dan bertarung demi bertahan hidup dan balas dendam atas kematian ayahnya.

Rekomendasi