Beradegan Ranjang dengan Ahn Bo Hyun di My Name, Han So Hee Akui Sempat Ragu dan Takut

| 22 Oct 2021 16:17
Beradegan Ranjang dengan Ahn Bo Hyun di My Name, Han So Hee Akui Sempat Ragu dan Takut
Adegan ranjang han so hee (instagram/xeesoxee)

ERA.id - Aktris Han So Hee baru-baru ini menerima banyak cinta dari penggemar setelah sukses membintangi serial My Name. Namun Han So Hee mengaku sempat ragu saat beradegan ranjang bersama Ahn Bo Hyun.

Dalam episode terakhir serial My Name yang tayang di Netflix, karakter Han So Hee dan Ahn Bo Hyun menjadi lebih intim dan terlibat dalam adegan ranjang yang panas. Bukan hanya itu saja, adegan itu juga merupakan yang pertama kalinya bagi Han So Hee tampil topless atau tanpa benang sehelai pun di tubuhnya.

Rupanya adegan itu baru diketahui oleh Han So Hee sebelum dirinya menekan kontrak produksi. Dia bahkan sempat ragu ketika harus beradegan ranjang di serial thriller tersebut.

"Saya hanya tahu bahwa akan ada adegan ranjang selama syuting. Pada awalnya, tentu saja, saya ragu apakah itu akan baik-baik saja. Aku bertanya-tanya apakah itu akan menghalangi tujuan balas dendam Jiwoo," kata Han So Hee, dikutip Hankyung, Jumat (22/10/2021).

Namun keraguan yang dialami pemeran Jiwoo itu perlahan sirna setelah ia berdiskusi dengan sutradara dan penulis terkait adegan itu. Dia tak menampik bahwa dirinya merasa takut akan respon penonton bila memasukan adegan ranjang tersebut di dalam sebuah film menegangkan.

Setelah berdiskusi dengan penulis dan sutradara, Han So Hee akhirnya mau menerima adegan ranjang tanpa busana sama sekali itu. Hal ini dikatakan olehnya sebagai pengungkapan emosi karakter yang diperankan di dalam film.

"Saya berbicara dengan sutradara dan penulis, dan adegan ranjang seharusnya diterima sebagai adegan pertama di mana karakter Jiwoo menerima emosi manusia. Alih-alih cinta dan kasih sayang yang tumbuh, itu lebih merupakan momen di mana dia menjadi manusia untuk pertama kalinya dan itu adalah perangkat yang membuatnya ingin hidup seperti manusia," ungkapnya.

"Saya tidak menganggapnya sebagai adegan di mana nilai-nilainya runtuh," lanjutnya.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Adegan ranjang tanpa benang sehali itu pun banyak menimbulkan keterkejutan di kalangan penonton. Tetapi di satu sisi, Han So Hee mendapat respon positif dan dukungan dari banyak pihak atas aktingnya yang luar biasa.

Dia bahkan senang akhirnya bisa keluar dari zona nyaman dari karakter yang melekat pada dirinya selama ini. Bahkan di saat dirinya tahu dia sukses mengubah imagenya lewat My Name.

"Saya senang dengan kata-kata, 'Kamu adalah aktor yang bisa melakukan hal semacam ini' di antara hal-hal yang saya lihat baru-baru ini. Secara khusus, respons yang memisahkan diri dari gambar penampang 'Han So Hee' adalah yang terbaik," ujarnya.

"Ketika saya memulai proyek ini, saya pikir itu adalah bagian yang paling harus saya buang," tutupnya.

Dalam serial My Name Han So Hee berperan sebagai Jiwoo, seorang pelajar yang kehilangan arah setelah kematian ayahnya. Dia yang secara tak sengaja menyaksikan bagaimana ayahnya tewas menaruh dendam dan berniat untuk balas dendam terhadap pelaku.

Serial My Name berjumlah delapan episode yang saat ini bisa disaksikan lewat layanan streaming Netflix.

Rekomendasi