WNI Pemerkosa dengan Korban Terbanyak di Inggris

Tim Editor

Reynhard Sinaga (Guardian)

Jakarta, era.id - Pengadilan Manchester menjatuhi hukuman penjara seumur hidup terhadap seorang WNI Reynhard Sinaga karena terbukti memperkosa 48 pria.

Atas perbuatannya itu, Reynhard dijuluki "pemerkosa paling produktif di Inggris". Polisi Inggris menyatakan setidaknya ada 195 orang korban perkosaan selama dua setengah tahun belakangan.

Diduga Reynhard telah memperkosa setidaknya 190 pria. Namun, baru 48 orang yang terbukti diperkosa oleh Reynhard.

Polisi menyatakan Reynhard biasa mencari mangsanya dari bar atau klab di sekitaran Manchester. Aksi bejat Reynhard dilakukan di apartemennya. Sebelum memperkosa, Reynhard memukul korban-korbannya hingga pingsan lalu mencabulinya.


Reynhard Sinaga (Guardian)

Dalam beberapa aksinya, Reynhard bahkan merekam tindakan bejatnya tersebut dengan 2 ponselnya.

"Reynhard Sinaga adalah pemerkosa paling produktif dalam sejarah Inggris," kata Deputi Jaksa North West Ian Rushton, seperti dikutip dari Guardian, Senin (6/1/2020).

Pria berusia 36 tahun itu tiba di Inggris pada 2007 lalu untuk melanjutkan S2 di Manchester University. Setelah lulus, ia mengambil S3 di Universitas Leeds.

Reynhard tinggal sendirian di apartemennya di Manchester. Keterangan penegak hukum Inggris, Reynhard mengincar korban pria muda, mabuk, dan sedang berjalan sendirian.

Dia terbukti telah melakukan 159 pelanggaran, termasuk 136 perkosaan. Polisi belum mengidentifikasi setidaknya 70 korban lain.

Tag: reynhard sinaga pelecehan seksual

Bagikan: