Ashraf Sinclair, Suami BCL Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

| 18 Feb 2020 08:08
Ashraf Sinclair, Suami BCL Meninggal Dunia karena Serangan Jantung
Ashraf Daniel Mohammed Sinclair. (Instagram @ashrafsinclair)
Jakarta, era.id - Aktor sekaligus suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, pria kelahiran 18 September 1979 itu meninggal akibat serangan jantung. "Benar. Ash udah enggak ada," ujar Doddy, manajer BCL saat dikonfirmasi. 

"Serangan jantung," kata dia.

Pada Instagram Ashraf Sinclair banyak artis yang mengucapkan duka cita sekaligus memberikan doa atas meninggalnya aktor asal Malaysia ini. Komentar ini terdapat di Instagram pribadinya @ashrafsinclair yang diunggah tiga hari lalu.

"Inalilahiwainaillaihi rojiun.. semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah," tulis Laudya Cynthia Bella.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuunn," tulis Luna Maya.

"Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening," tulis Dian Sastro

"Rest in Peace," tulis Cathy Sharon

Pada Instagram Bunga Citra Lestari banyak juga teman-teman artisnya yang mengucapkan bela sungkawa.

"Unge, yang tabah ya. Gua dan segenap keluarga Kahitna mendoakan tempat yang terbaik buat Ash. Sending you our prayers," tulis Mario Ginanjar

"Turut berduka cita ungee," tulis Evan Sanders.

"Innalilahiwainailaihirojiun sabar ya nge... turut berduka cita sedalamnya be strongggg nge," tulis Ayushita

"Verified, So sorry for your lost Nge, may he rest in peace and in love. Praying for you," tulis Melissa Karim

Ashraf Daniel Mohammed Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979 dan tutup usia di usia 40 tahun. Mendiang mengawali kariernya di Negeri Jiran Malaysia.

Setelah itu, mendiang menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Dari pernikahannya tersebut, keduanya telah dikaruniai anak yang bernama Noah yang lahir pada 22 September 2010.

Kemudian mendiang melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008). Enggak cuma itu, ia juga aktif berperan dalam beberapa sinetron dan FTV. Kini mendiang sukses mengantongi 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020.

Rekomendasi