Takut Kematian Sejak Kecil, BCL Pilih Ashraf Sinclair Selingkuh Daripada Meninggal

| 13 Feb 2021 19:00
Takut Kematian Sejak Kecil, BCL Pilih Ashraf Sinclair Selingkuh Daripada Meninggal
BCL (Foto: YouTube/IT'S ME BCL)

ERA.id - Tanggal 18 Februari mendatang, tepat satu tahun meninggalnya suami Bunga Citra Lestari atau BCL, Ashraf Sinclair. Meski sudah setahun yang lalu, kepergian Ashraf Sinclair masih berasa mimpi bagi BCL. Meski begitu, ia mengaku ikhlas dan menerimanya.

"Sebenarnya di saat itu terjadi, saya terima, mau gimana. Cuma saya masih berharap ini nggak nyata, tapi tetep saya terima,” tutur BCL dikutip dari kanal YouTube IT'S ME BCL pada  Sabtu (13/2/2021).

"Saya masih berharap 'apa mungkin ya ini mimpi?' Segila itu pikirannya. Saya nggak pernah nyangka kayak gini rasanya kehilangan orang terdekat untuk pertama kalinya,” lanjutnya.

Kepada Daniel Mananta, BCL mengatakan merasa kehilangan orang paling terdekat untuk pertama kali. Ia memiliki ketakutan akan kematian sejak kecil.

BCL dan Daniel Mananta (Foto: YouTube/IT'S ME BCL)

"Ketika aku bilang, aku takut banget ama kematian, dan ini terjadi," ujar BCL.

Saat diminta memilih suami yang berselingkuh atau meninggal dunia, pelantun Pernah Muda ini memilih suami yang berselingkuh. 

"Misalnya orang tanya kasarnya nih 'Mendingan suami lo selingkuh apa suami lo meninggal' Ya mendingan suami gue selingkuh, mendingan suami gue diambil orang lain kalo gue," tutur BCL.

Bintang film My Stupid Boss ini memberikan alasan dirinya memilih suami selingkuh ketimbang meninggal dunia.

"Karena dia masih ada. Karena ketika kamu menikah dengan seseorang yang kamu sangat cintai, kalau dia bahagia sama orang lain biarkan dia bahagia sama orang lain," ujar BCL.

BCL mengaku tentu ada rasa sakit hati apabila pasangan berselingkuh. Penyanyi berusia 37 tahun itu mengaku lebih sakit hati apabila pasangan telah meninggal dunia.

"Sakit iya, cuma dia mendapatkan kebahagiaan, kita juga akan dapat sedikit kebahagiaan. Tapi ketika dia udah nggak ada lagi, udah nggak ada lagi ini orangnya," kata BCL.

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun akibat serangan jantung di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan pada 18 Februari 2020. Almarhum dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Rekomendasi