Ditanya Kemungkinan Menikah Lagi Pasca 2 Tahun Ashraf Sinclair Meninggal, BCL: Serahkan pada Tuhan

| 05 Dec 2022 15:15
Ditanya Kemungkinan Menikah Lagi Pasca 2 Tahun Ashraf Sinclair Meninggal, BCL: Serahkan pada Tuhan
Bunga Citra Lestari (Instagram/bclsinclair)

ERA.id - Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL membahas mengenai kemungkinannya menikah lagi, setelah dua tahun meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. BCL mengatakan bahwa tidak akan ada sosok pria yang bisa menggantikan Ashraf di hidupnya.

"Aku tidak mencari replacement, tidak akan ada yang bisa menggantikan, itu saja," ujar BCL, dilansir dari akun @rumpi_gosip, Senin (5/12/2022).

Meski demikian, BCL mengaku tak sepenuhnya menutup diri untuk lelaki lain. Ia mengaku terbuka untuk berteman dengan lelaki lain, sekedar menjadi teman berbicara.

"Tapi kalau having a friend to talk, tentu saja aku terbuka. Dulu kan delapan bulan aku tidak berbicara dengan siapa pun," jelasnya.

Lebih lanjut, BCL memilih untuk tidak memaksa dan buru-buru untuk memiliki pasangan baru. Ia hanya bisa berserah kepada Tuhan dan mengikuti jalan yang sudah ditetapkan untuknya.

"Tapi nggak memaksakan, nggak harus menemukan seseorang. Tapi juga tidak memaksakan untuk tidak akan menemukan seseorang. Aku hanya tinggal lihat ke mana yang ditakdirkan Allah, seperti apa buat aku, ya aku jalanin. Aku cuma bisa jalani hidup aku yang aku tahu," pungkas BCL.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair sendiri meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu, akibat serangan jantung. Semenjak meninggal sang suami, BCL belum menjalin hubungan asmara dengan siapa pun.

Rekomendasi