Polisi Gerebek Pemain Sinteron Anak Langit di Hotel Budget

| 20 Feb 2020 12:25
Polisi Gerebek Pemain Sinteron <i>Anak Langit</i> di Hotel <i>Budget</i>
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Deretan artis terjerat kasus narkoba kembali bertambah. Kali ini polisi meringkus seorang aktor sinetron dan FTV berinisial AF di salah satu hotel budget di Jakarta Selatan pada Kamis (20/2/2020).

"Tadi pagi sekitar pukul 02.00 Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua orang pelaku yang sekarang kita tangani. Yang pertama inisial G dan satu lagi inisial AF atau FP," tulis Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (20/2/2020). 

Tim penyidik melakukan penyidikan dan berhasil mengamankan pria berinisial G yang diduga sebagai pengedar. Pada saat dilakukan penangkapan, ia membawa satu paket plastik diduga sabu yang akan diantarkan kepada bintang sinetron Anak Jalanan itu.

Setelah diinterogasi, pengedar tersebut mengakui tengah mengantar paket sabu kepada AF. Polisi  kemudian bergerak ke kamar yang dihuni AF dan menemukan barang bukti berupa alat hisap sabu (bong), dan tiga buah ponsel. 

Kini, artis muda tersebut sudah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya pun positif menggunakan sabu setelah dites urine.

Ditangkapnya Aulia Farhan menambah panjang daftar selebriti yang ditangkap terkait kasus narkoba. Sebelumnya, polisi menangkap pemain film Nanie Darham dan selebgram Lucinta Luna terkait barang haram tersebut.

 

Rekomendasi