Ribuan Frozen Food untuk Tenaga Medis

| 18 May 2020 08:38
Ribuan Frozen Food untuk Tenaga Medis
Dok. RSD Wisma Atlet
Jakarta, era.id - Beberapa rumah sakit di Jakarta dan sekitarnya menerima bantuan makanan gratis untuk para tenaga medis yang tengah berjuang merawat pasien COVID-19.

Pisa Kafe 24 Hours membuat kegiatan yang unik merespon pandemik virus korona baru tersebut. Kafe ini menyediakan makanan gratis untuk tenaga medis di lima rumah sakit. Yaitu RS Wisma Atlet, RS Islam Jakarta, RS Brimob, RS Pertamina Jakarta, dan RSUD Jagakarsa.

Terutama menghadapi bulan puasa, dokter dan tenaga medis memerlukan makanan cepat saji yang sehat, hangat, cepat, dan lezat.

Pisa Kafe 24 hours menyediakan frozen food dengan aneka menu seperti nasi uduk telur, nasi putih dengan rendang, nasi dengan bulgogi.

"Yang unik, makanan ini dengan tekonologi tinggi sudah dibekukan. Cukup dimasukkan ke microvawe 3-5 menit makanan siap saji dan hangat. Makanan ini juga sudah disahkan kesehatannya oleh BPOM. Juga sudah ada cap Halal," jelas manajemen Pisa Cafe dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/5/2020).

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

Pisa kafe juga menyediakan peralatan microvawe, cheese freezer dan 3.000 porsi makanan beku di lima rumah sakit tersebut. Sebanyak empat rumah sakit mendapatkan 500 porsi. Sedangkan rumah sakit Wisma Atlet mendapatkan 1.000 porsi.

Pisa kafe 24 hours juga menjual frozen food tersebut lewat jasa antar dengan harga yang terjangkau. Seratus persen profit akan diberikan sepenuhnya untuk membantu tim medis.

 

Tags : donasi
Rekomendasi