Aurel Akan Menikah, Krisdayanti Tau dari Telefon Ashanty

| 13 Jun 2020 15:55
Aurel Akan Menikah, Krisdayanti Tau dari Telefon Ashanty
Ashanty dan Krisdayanti (Instagram/@ashanty_ash)
Jakarta, era.id - Putri musisi Anang Hermansyah, Aurel dikabarkan akan menikah dengan Atta Halilintar. Namun, ibu kandungnya Krisdayanti mengaku tak mendapatkan info tersebut dari Aurel, melainkan dari Ashanty.

Seperti yang kita ketahui, hubungan antara Krisdayanti alias KD dan Aurel serta Azriel sedang tidak baik. Hal ini berawal dari keluhan Aurel yang berkomentar dikolom komentar unggahan Instagram KD yang menyatakan ibu tak kunjung membalas pesannya.

Sayangnya, permintaan Aurel itu malah disambut sindiran pedas dari suami KD, Raul Lemos dan pelantun "Menghitung Hari" mengunggah bukti chat WhatsApp-nya dengan Aurel yang menegaskan bahwa ia selalu membalas pesan sang putri meski terlambat.

Belum lagi curahan hati Azriel di Instagram sembari mengunggah foto bersama sang kakak, Aurel. 

Melalui channel YouTube perbincangan podcast dengan Deddy Corbuzier, wanita berusia 45 tahun itu mengatakan bahwa permasalahan itu telah dibicarakan dengan Ashanty lewat telepon.

"Kemarin sempat ngobrol sama Ashanty mengenai ini. Aku bilang bukan mau menggurui kamu, tapi suasana hati saya juga, harus plong gitu loh," kata Krisdayanti melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Perbincangan itu dilakukan dengan baik-baik. Bahkan, wanita kelahiran 24 Maret 1975 mengaku jika suaminya ikut berbincang dengan Ashanty.

Adik dari Yuni Shara ini mengatakan jika sebenarnya ia tak ingin ada keributan dengan kedua anaknya itu dan sangat menginginkan berkomunikasi dengan baik.

Bahkan, KD nampak kecewa saat anak sulungnya itu tak memberitahukan rencana pernikahan dengan Atta Halilintar dan mengetahuinya melalui ibu sambungnya, Ashanty.

“Saya malah tahunya dari telepon, dari Ashanty bilang kalau anak ini (Aurel) mau menikah. Saya belum dikasih tahu Aurel kalau  mau nikah,” ujar KD.

"Jadi, anak-anak mungkin sudah terbiasa kita itu bakal melihat konten-konten atau melihat dari media saja." ucapnya.

Rekomendasi