Nostalgia Lagi dengan Iklan RCTI OK yang Dibintangi Noor Parida

Tim Editor

    Noor Parida, bintang iklan RCTI OK (Capture: YouTube)

    Jakarta, era.id - Noor Parida, sosok wanita ikonik yang mengacungkan jempolnya di sebuah iklan stasiun televisi dikabarkan meninggal dunia. Berita duka ini dikonfirmasi langsung oleh pihak RCTI lewat postingan Twitternya, Kamis (25/6/20209).

    "OkeMin dan seluruh keluarga besar RCTI turut berduka cita atas meninggalnya Noor Parida," tulis akun Official RCTI, Kamis (25/6/2020).

    Berita kepergian Noor Parida ini pertama kali di-posting oleh akun Juhairi Tajalli lewat akun Facebook-nya. Dia mengatakan bintang iklan RCTI OK itu meninggal dunia di usia 66 tahun.

    "Saya dapat info dari kawan di WA (WhatsApp) grup tentang berita duka Hj. Farida," kata Juhairi saat dihubungi tim era.id.


    Iklan RCTI OK yang dibintangi Noor Parida (Capture Facebook)

    Noor Parida dikabarkan sakit dan meninggal dunia sekitar jam 09:00 WITA. Jenazah pun disemayamkan di kediamannya di Jalan Alalak Selatan RT 4, Banjarmasin.

    Iklan yang populer pada 1990-an ini jadi salah satu hal yang paling berharga bagi generasi 90-an. Di mana sosok Noor Parida digambarkan sebagai pedagang sayur di pasar terapung di kawasan Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

    Melansir dari media online, wajah ceria Noor Parida ini menghiasi layar televisi sejak 24 Agustus 1996 hingga 24 Agustus 1998. Kabarnya saat itu Noor Parida mendapat bayaran sebesar Rp400.000. Dia juga diberi satu unit televisi berukuran 14 inch, serta uang sebesar Rp1,5 juta untuk tabungan beasiswa putrinya.

    Parida yang tinggal bersama anak dan cucunya ini juga sempat dikabarkan beralih profesi sebagai pedagang gorengan. 

    Untuk mengenang sosok Noor Parida, yuk nostalgia lagi dengan iklan RCTI OK versi Pasar Terapung.
     

    Selamat jalan sosok ikonik Indonesia di dunia periklanan era 1990-an.

    Tag: lewati iklan kabar bj habibie meninggal dunia

    Bagikan :