Wanita Ini Mengamuk di Toko Usai Ditegur Tak Pakai Masker

Tim Editor

    Wanita mengamuk di toko (Foto: Twitter/@RexChapman)

    Jakarta, era.id - Seorang wanita di California, Amerika Serikat (AS) mengamuk di swalayan lantaran ditegur untuk memakai masker oleh salah satu pengunjung. Dalam video viral itu, terlihat wanita berbaju biru marah meledak-ledak usai ditegur tak pakai masker di Trader Joe's, North Hollywood, Jumat (26/6).

    Rekaman itu berhasil diabadikan oleh sesama pembelanja bernama D Giles. Video itu memperlihatkan dirinya membanting keranjang belanjaan dan pergi keluar sambil memaki orang yang menegurnya. 

    "Kalian semua babi Demokrat!" katanya, dikutip dari Daily Mail, Selasa (30/6/2020).
     

    Dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV lokal ABC7, wanita yang tak ingin disebutkan namanya itu mengaku bahwa dia mengamuk lantaran ada pria yang menegurnya dengan kata-kata kasar karena tak memakai masker.

    Padahal sebelumnya, ia sudah konfirmasi kepada staf di toko Trader Joe di Toluca Lake. Setelah itu, dia diberi izin untuk berbelanja tanpa mengenakan masker. Namun, ia malah datang ke Trader Joe's cabang lain yang mewajibkan konsumen memakai masker. 

    "Aku melakukan apa yang akan dilakukan manusia normal pada umumnya, terutama seorang wanita. Jika dia dilecehkan oleh seorang pria, tidak tahu apakah dia pria gila, jadi aku mulai berteriak untuk membela diri," ujarnya.

    Wanita itu menolak memakai masker wajah lantaran punya masalah pernapasan. Dokter menyarankan dirinya supaya tidak memakai masker untuk sementara waktu. 

    "Jadi bila ada orang yang melecehkanku karena tidak memakai masker, kalian semua melanggar hukum negara!" ungkapnya.

    Dia mengaku tidak menyesali apa yang dia katakan selama perselisihan memanas.

    "Tidak seperti kebohongan apa pun yang mereka lakukan di sana. Saya tidak punya agenda berdebat. Saya tidak punya apa-apa. Dia mungkin bersikeras menggunakan apa pun yang saya katakan. Lalu dalam kemarahan saya, itu tidak jadi masalah. Apa yang terjadi pada saya seharusnya tidak terjadi pada orang lain," imbuhnya.

    Tag: hari perempuan internasional covid-19 viral anak nonton porno

    Bagikan :