Meghan Markle Berambisi Jadi Presiden Amerika Serikat

Tim Editor

Meghan Markle (Instagram/@meghanmarkle_official)

Jakarta, era.id - Setelah rapper Kanye West, kini giliran eks Duchess of Sussex, Meghan Markle dikabarkan ingin mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat (AS).

Kabar tersebut datang dari penulis kerajaan Lady Colin Campbell. Dilansir dari Express.co.uk, penulis berusia 70 tahun itu mengatakan, Meghan Markle memiliki ambisi politik.

Meghan Markle rupanya tertarik untuk pindah ke Gedung Putih. Dalam serial reality UK yang terkenal, I A Celebrity Get Me Out Of Here, Lady Colin Campbell menyebut bahwa keputusan pindah ke Amerika Serikat merupakan bagian dari rencana politik istri Pangeran Harry itu.

"Saya tahu Duchess of Sussex memiliki ambisi politik dan saya telah diberitahu bahwa suatu hari dia ingin mencalonkan diri sebagai presiden," ucap sosialita Inggris dan tokoh TV itu dikutip Daily Mail.

Seperti diketahui Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi meninggalkan Inggris, bersama putra mereka Archie, untuk kehidupan baru di AS.

Alasan pasangan ini meninggalkan kerajaraan ialah ingin menghindar dari tugas kerajaan. Agar mereka bisa hidupan lebih damai dan terbebas dari pengawasan.

Tag: memukau amerika serikat

Bagikan: