Diduga Syuting di Perkebunan Ganja, Program Masak Meghan Markle Tuai Kontroversi

| 02 May 2024 15:50
Diduga Syuting di Perkebunan Ganja, Program Masak Meghan Markle Tuai Kontroversi
Meghan Markle (Page Six)

ERA.id - Program masak yang dibintangi oleh Meghan Markle menuai kontroversi. Hal ini terjadi usai syuting program tersebut diduga dilakukan di perkebunan ganja. 

Kontroversi tentang lokasi syuting program masak Meghan Markle mencuat setelah Daily Mail mengabarkan bahwa ia akan syuting di dua lokasi di California, Amerika Serikat. Salah satu lokasinya adalah sebuah rumah di Montecito, yang dimiliki oleh Tom dan Sherrie Cipolla. 

Lokasi lainnya adalah sebuah perkebunan ganja milik keluarga Van Wingerden, yang terletak di Carpinteria. Keluarga Van Wingerden adalah penjual ganja terbesar yang memproduksinya secara legal di kawasan tersebut.  

Perkebunan ganja keluarga Van Wingerden yang diduga jadi lokasi syuting program Meghan Markle tersebut bernama Farmlane. Beberapa tahun belakangan perkebunan tersebut menuai kemarahan warga sekitar karena aromanya yang menyengat dan mencemari udara, hingga pengajuan keluhan terkait hal tersebut cukup banyak. 

Mengenai kontroversi dugaan Meghan Markle melakukan syuting di perkebunan ganja ini sudah mendapat tanggapan dari sumber terdekatnya. Sumber menegaskan bahwa dugaan tersebut tidak benar dan Meghan tidak syuting di perkebunan ganja mana pun.

“Pertunjukkan ini tidak difilmkan di atau dekat perkebunan ganja mana pun,” kata sumber seperti dilansir dari Page Six, Kamis (2/5/2024). 

Sementara itu, program memasak istri Pangeran Harry ini nantinya akan tayang di Netflix. Program ini bertujuan untuk Meghan Markle mempromosikan produk-produk dari brand gaya hidup yang baru saja dirilis, Montecito Rivera Orchad. 

Rekomendasi