Siap Adu Peran dengan Chris Evans di Film Aksi Komedi, Begini Kata Dwayne Johnson

| 27 Jan 2022 14:02
Siap Adu Peran dengan Chris Evans di Film Aksi Komedi, Begini Kata Dwayne Johnson
Dwayne johnson dan chris evans di Red One (instagram/therock)

ERA.id - Aktor Dwayne Johnson dan Chris Evans resmi bergabung ke film bergenre aksi-comedy terbaru. Keduanya akan beradu peran dalam film Red One.

Film Red One meruapaka karya terbaru dari Amazon Studios, yang digambarkan sebagai komedi aksi petualangan yang mengambil alam semesta. Film ini didasarkan pada cerita asli dari Hiram Garcia, presiden produksi di Johnson's Seven Bucks Productions.

Jake Kasdan, yang sebelumnya mengarahkan film Jumanji: The Next Level dan Bad Teacher akan mengarahkan dan memproduksi bersama dengan perusahaan produksinya dan Seven Bucks Productions. Sementara naskah akan dipercayakan ke tangan Chris Morgan, penulis film Hobbs and Shaw dan The Fate of the Furious.

Johnson baru-baru ini membintangi film Netflix Red Notice bersama Ryan Reynolds dan Gal Gadot. Tahun lalu dia juga membintangi film Jungle Cruise bersama Emily Blunt.

Mantan pegulat itu juga sedang mengerjakan film superhero Black Adam yang akan dirilis akhir tahun ini. Johnson juga memiliki peran suara dalam blockbuster musim panas Reynolds, Free Guy.

Bintang Jumanji sebelumnya mengumumkan film Red One di halaman Instagram-nya pada bulan Oktober. Dia mengatakan syuting akan dimulai pada musim panas 2022.

"Tidak sabar untuk membawa Anda dan keluarga Anda ke PETUALANGAN LIBURAN yang sangat istimewa ini," tulisnya dalam keterangan.

Sementara itu Chris Evans akan membintangi film animasi Disney berjudul Lightyear dan The Grey Man. Dia juga akan membintangi film biografi Gene Kelly, di mana dia akan berperan sebagai penari ikonik.

Rekomendasi