Agus Yudhoyono: Demokrat Bidik Milenial

Tim Editor

Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Yudhoyono. (Tasya/era.id)

Bogor, era.id - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan partainya akan fokus merebut suara pemilih muda. Agus yang memegang komando untuk pemenangan Pemilu 2019 mengatakan, jumlah pemilih muda di generasi milenial ini menjadi sasaran partainya.

"100 juta orang, angka tersebut adalah generasi milenial. Harus mampu memenangkan hati dan pikiran anak muda," kata Agus, dalam Rapimnas Partai Demokrat, di Sentul, Bogor,  Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

Menurut putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu, jumlah pemilih muda bukan hanya besar, tapi juga menentukan masa depan Indonesia.

Agus menyampaikan, dia pernah berpidato di depan anak-anak muda di Makassar dan menegaskan anak muda adalah kekuatan untuk melakukan perubahan.

Bagi dia, generasi muda harus digenjot meningkatkan kompetensi. Saat kompetensi sudah bersaing, dia yakin tak ada lagi kekhawatiran soal kesempatan bekerja. 

"Partai Demokrat tawarkan kesempatan yang setara bagi anak-anak muda memenangkan kompetisi di panggung dunia," ujarnya. 

Rapimnas Demokrat digelar 10-11 Maret di SICC, Bogor. Dalam rapimnas dibahas soal strategi pemenangan Demokrat pada pemilu tahun depan.

Tag: partai demokrat rapimnas partai demokrat agus yudhoyono strategi agus yudhoyono

Bagikan: