Agus Yudhoyono: Demokrat Siap Menang

Tim Editor

    Agus Harimurti Yudhoyono pidato di Rapimnas Partai Demokrat, Minggu (11/3/2018) (Tasya/era.id)

    Bogor, era.id - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan kader Demokrat. Dalam kesempatan ini, dia mengatakan Partai Demokrat siap menang di Pemilu 2019.

    "Tahun depan di tanggal 17 April, bangsa Indonesia siap untuk mengukir sejarah yang baru. Di tanggal itu seluruh rakyat Indonesia menjatuhkan pilihan dan mandatnya untuk amanah lima tahun ke depan," ujar Agus di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

    Agus menambahkan, saat ini Partai Demokrat telah memiliki kader-kader terbaik. Ditegaskannya, kader Partai Demokrat itu siap untuk kembali terlibat dan bekerja keras untuk membangun bangsa.

    "Kader-kader terbaik Demokrat saat ini diyakini memiliki kapasitasnya untuk integritas, akseptabilitas yang tinggi untuk mencintai rakyatnya, kemajuan bangsanya dan bukan untuk mengejar kekuasaan dana ataupun materi belaka," jelas Agus.

    "Saya ulangi Demokrat siap, kami siap bekerja keras seperti mandat yang diterima 10 tahun lalu pada era SBY dulu," lanjutnya.

    Lebih jauh, Agus yakin, Demokrat bisa melanjutkan amanah rakyat. Karena itu, menargetkan kemenangan di Pemilu 2019.

    "Partai Demokrat siap jadi peserta Pemilu 2019 dengan harapan Demokrat menang," tuturnya.


    (Infografis/era.id)

    Tag: demokrat

    Bagikan :