Roy Suryo Bakal Laporkan Aktor Lucky Alamsyah Soal Tudingan Tabrak Lari di Jaktim

| 24 May 2021 14:15
Roy Suryo Bakal Laporkan Aktor Lucky Alamsyah Soal Tudingan Tabrak Lari di Jaktim
Tangkapan layar aktor Lucky Alamsyah. ANTARA/Instagram/@luckyalamsyah_official

ERA.id - Unggahan Instagram Story aktor Lucky Alamsyah yang menuding mantan Menpora Roy Suryo melakukan tabrak lari di Wilayah Cakung, Jakarta Timur, berbuntur panjang. Roy dalam keterangan tertulisnya mengaku akan melaporkan sang aktor ke Polda Metro Jaya, sore ini, Senin (24/5/2021).

"Insyaaallah sore hari ini, Senin 24/05/21 saya akan Melaporkan Unggahan di MedSos IG yg Tidak berdasar Realita Kejadian sebenarnya (baca: Pemutar balikkan Fakta), yg dilakukan oleh Sdr LA (yg dalam InstaStory-nya mengaku sebagai "Aktor")," kata Roy dalam keterangan tertulis yang diterima ERA.id.

Pelaporan akan dilaksanakan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Subdit Tipidsiber Lantai 5, pukul 15.00 WIB. Setelah itu, Roy menyebut akan menyampaikan secara detail apa yang dilaporkan dan kronologi kejadian sebenarnya berdasarkan bukti dan saksi.

"Semoga bermanfaat bagi kita semua utk bijak bertindak, baik di dunia nyata ataupun di dunia maya. Terimakasih," tambah dia.

Pihak kepolisian sampai saat ini belum menerima laporan dari aktor Lucky Alamsyah mengenai dugaan insiden tabrak lari di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Minggu malam (23/5).

Kanit Lakalantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Teguh Achriantodi mengatakan pihaknya telah mengetahui terkait unggahan Lucky Alamsyah yang viral di media sosial tersebut. Namun, belum bisa memastikan kebenaran hal tersebut.

"Sampai saat ini, kami tidak atau belum menerima laporan terkait tersebut di atas," kata Teguh Achrianto.

Teguh mengatakan Unit Laka Satlantas Jakarta Timur masih menunggu laporan dari korban tabrak lari yang disebut Lucky Alamsyah berinisial LA guna mengusut kasus dugaan tabrak lari.

Sebelumnya, aktor Lucky Alamsyah mengunggah kabar melalui akun Instagram pribadinya perihal mantan menteri berinisial RS yang diduga melakukan tabrak lari di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Lucky mengunggah foto sebuah mobil yang diduga pelaku yang menabrak seorang berinisial AA disertai keterangan singkat kronologis kejadian.

"Ini mobil mantan Menteri yang nyerempet mobil AA lalu kabur. Si RS ini setelah dikejar dan terkejar, di saat dia masuk ke parkiran," tulis Lucky Alamsyah dalam keterangan unggahnya.

Rekomendasi