Pria yang Hina Jokowi dan Polisi Pakai Nama Binatang Ditangkap, Netizen: Pengen Lihat Mukanya Nangis..

Tim Editor

Pria yang hina Presiden Jokowi dan polisi ditangkap. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Beberapa hari lalu netizen dibuat heboh oleh seorang pria yang menghina Presiden Jokowi dan polisi. Lewat video di akun Tiktoknya masmalih376, pria tersebut bahkan memaki dengan nama binatang, Senin (12/7).

Dalam video tersebut ia terlihat sedang bicara di depan kamera handponenya sambil memegang sebatang rokok.

Kemudian pria tersebut memulai ujarannya dengan menyebut nama Jokowi dikuti sebutan nama binatang, kemudian ia juga menyebut polisi dan diikuti nama binatang yang sama.

"Jokowi An****, Polisi An****. Aku tidak takut sama polisi An***," kata pria dalam video yang viral itu.

Pria tersebut kini telah berhasil diamankan oleh pihak berwajib. Hal itu diketahui dari foto yang beredar di media sosial, yang memperlihatkan pria tersebut diborgol dan ditangkap polisi. 

Menurut informasi yang diterima ERA.id, pria itu ditangkap Rabu (14/07/2021). Namun mengenai identitas, lokasi dan kronologi penangkapan belum dikemukakan pihak kepolisian.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pria tersebut.

"Pak Pol, bikin videonya dong, pengen lihat mukanya berubah jd cengeng dan jadi pengecut..!!," kata mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean yang mengunggah foto tersebut di akun Twitternya, Rabu (14/7/2021).

"Jangan dihukum pak Polisi, jadikan relawan covid-19 utk cek suhu pasien tanpa masker dan APD. Biar efek jera langsung terasa. Kalau buat pernyataan dan ttd bermaterai gak efek. Biasa bangga dgn perbuatan tercela," kata akun @ilham***.

"Sebenar orang kaya begini gak usah di tanya  pake bahasa, cukup di jemput  bawa kelapangan, , siapun yang marah dengan caci maki nya aja duel satu satu, biar gak ke enakan," cuit akun @Aria6328****.

Tag: viral polisi penghina jokowi viral tiktok persiden jokowi hina jokowi

Bagikan: