Ganjar-Sudirman Tunjukkan Persaingan Indah

Tim Editor

Ganjar Pranowo dan Sudirman Said. (Instagram: @ganjar_pranowo)

Semarang, era.id - Calon gubernur petahana Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, memenuhi undangan makan bersama dari calon gubernur yang menjadi lawannya, Sudirman Said, di warung angkringan Ariesta, tepatnya di depan posko kemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah, di Jalan Pamul, Semarang, Kamis (19/4) malam.

Undangan itu merupakan undangan perayaan ulang tahun ke-55 Sudirman, yang jatuh pada 16 April 2018 kemarin. Dalam kesempatan itu, Ganjar memberikan kado ulang tahun berupa karikatur bergambar dirinya dengan Sudirman Said. 

Menariknya, dalam karikatur tersebut keduanya digambarkan mempromosikan nomor urut rival politik masing-masing di Pilkada Jawa Tengah. Ganjar yang bernomor urut satu digambarkan mengacungkan salam dua jari, sedangkan rivalnya, Sudirman, mengacungkan salam satu jari.

Selain itu, dalam karikatur itu juga terdapat tulisan Jateng Gayeng Mukti Bareng. Frasa itu merupakan gabungan tagline dua pasangan cagub yakni Jateng Gayeng milik Ganjar-Yasin, dan Mbangun Jateng Mukti Bareng milik Sudirman-Ida.
 
"Ini tadi teman-teman relawan yang menggambar," kata Ganjar di Jalan Pamul, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (19/4/2018).

Acara dilanjutkan dengan kegiatan makan malam bersama dalam satu meja dengan menu nasi bungkus dan minuman susu jahe hangat.

Tidak ada pembicaraan serius saat makan bersama, keempatnya tampak santai berbincang. Makan malam juga didampingi calon wakil gubernur Taj Yasin dan Ida Fauzia.

Baca Juga : Cerita Ganjar Bantu Kakek Karno Bayar Kontrakan

Tag: pilkada 2018 pilkada jateng

Bagikan: