Yahya Waloni Terbaring Sakit di RS, Denny Siregar Kenang Anjing yang Pernah Ditabraknya hingga Pincang

| 10 Aug 2021 19:45
Yahya Waloni Terbaring Sakit di RS, Denny Siregar Kenang Anjing yang Pernah Ditabraknya hingga Pincang
Yahya Waloni terbaring sakit dan diinfus (Twitter @Fkadrun)

ERA.id - Pegiat media sosial, Denny Siregar menanggapi kabar yang menyebut bahwa Ustaz Yahya Waloni sedang terbaring sakit. Pendakwah yang kerap melontarkan pernyataan kontroversi itu dikabarkan tengah dirawat di sebuah rumah sakit di daerah Purwakarta, Jawa Barat.

Denny Siregar lantas mengungkit salah satu ceramah kontroversi Yahya Waloni yang sempat viral, yaitu saat dirinya mengaku sengaja menabak seekor anjing karena disebut najis dan haram.

"Mungkin, disaat sedang kritis begini, Waloni teringat anjing yang dulu ditabraknya dengan sengaja.." cuit Denny di akun Twitternya, Selasa (10/8/2021)

"Dan si anjing yang sudah almarhum, tersenyum manis kepadanya, dengan wajah teduh sambil memanggil, 'Waloni, sini'. Waloni teriak, 'Tidakkkkk'," tambah dia.

Yahya Waloni sempat jadi perbincangan karena mengaku pernah sengaja menabrak anjing saat sedang mengendarai mobil. Hal itu diungkapkan Ustaz Yahya Waloni lewat video ceramahnya di channel YouTube Hadits TV, Sabtu (13/2/2021).

Bahkan Yahya Waloni mengatakan anjing tersebut hingga terpental saat ditabrak hingga kakinya pincang.

"Kutabrak juga seekor anjing. Enggak tahu punya siapa, lari pincang kakinya," ujar dia.

Denny juga sempat mengomentari kabar yang menyebut bahwa Yahya Waloni terbaring sakit akibat terpapar COVID-19. Pada postingan Instagram pribadinya, ia membagikan tangkapan layar sebuah artikel dengan judul "Kembali Singgung Corona, Yahya Walono: Kalau Saya Presiden Sudah Umumkan Tak Ada Virus"

"Belum jadi Presiden sudah tumbang diserang tentara Allah.." tulis Denny Siregar.

Sebelumnya, kabar Yahya Waloni masuk rumah sakit karena terpapar Covid-19 tersebut dibagikan pengguna Twitter MurtadhaOne1, dilihat Senin (9/8).

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut bahwa pendakwah asal Manado itu kini sedang dalam perawatan di salah satu RS di Purwakarta usai terpapar Covid-19.

Yahya Waloni dikabarkan sedang dalam perawatan karena kena Covid_19 di salah satu RS di Purwakarta,” cuit netizen MurtadhaOne1.

Rekomendasi