Lucas WayV Akui Peselingkuhan, Sampaikan Permintaan Maaf dan Penyesalan

| 25 Aug 2021 17:43
Lucas WayV Akui Peselingkuhan, Sampaikan Permintaan Maaf dan Penyesalan
Lucas WayV Minta Maaf (Dok: WayV)

ERA.id - Lucas WayV akhirnya buka suara terkait rumor perselingkuhan yang melibatkan dirinya. Lucas mengaku menyesal sekaligus meminta maaf atas masalah yang ditimbulkan di masa lalu.

Tuduhan gaslighting dan juga pemerasan yang disampaikan oleh mantan kekasih Lucas WayV menghebohkan publik dan juga penggemar. Tiga tuduhan sekaligus yang mengarah kepada Lucas pun akhirnya mendapat respon dari yang bersangkutan.

Melalui sebuah surat yang di bagikan di media sosial, Lucas menyampaikan permintaan maaf kepada para wanita yang terluka atas perbuatannya. Dia pun mengungkap ingin meminta maaf secara langsung kepada para wanita yang sudah dia sakiti.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh kesalahan saya. Jika diberi kesempatan, saya ingin meminta maaf secara pribadi," tulisnya.

Bukan hanya itu saja, Lucas juga meminta maaf ke para penggemarnya yang secara tidak langsung terluka atas kejadian ini.

Lalu, kata Lucas, setelah melihat situasi terakhir dari kontroversinya, dia menyadari akan kesalahan di masa lalu itu dan merenungi perbuatannya.

"Melihat kembali perilaku saya di masa lalu, itu pasti salah, dan saya secara tidak bertanggung jawab mengabaikan dukungan yang telah diberikan penggemar kepada saya untuk waktu yang lama," akunya.

Lucas WayV Akui Kesalahan (Dok: WayV)
Lucas WayV Akui Kesalahan (Dok: WayV)

Akibat dari kontroversi yang melibatkan namanya, Lucas memutuskan untuk membatalkan semua kegiatan yang sebelumnya sudah dijadwalkan.

Lucas tercatat akan melakukan promosi di M!Countdown untuk lagu "Jalapeno" yang dibawakannya bersama Hendery untuk unit WayV. Penampilan itu dijadwalkan pada 26 Agustus 2021 dan batal mendadak setelah adanya kontroversi ini.

"Sekali lagi, saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa kecewa dengan tindakan saya. Agar hal ini tidak terjadi lagi, saya akan menangguhkan semua kegiatan yang direncanakan untuk memiliki waktu untuk refleksi (menenangkan diri)," ungkapnya.

Lebih lanjut, Lucas juga menyampaikan permintaan maafnya kepada semua anggota WayV dan NCT, staf, rekan bisnis, dan pihak stasiun televisi yang dirugikan atas kejadian ini.

Permintaan maaf Lucas ini datang setelah SM Entertainment merilis pernyataan resmi tentang kontroversi yang terjadi. Dalam pernyataan itu agensi meminta maaf karena terlambat memberikan respon dan gagal melindungi artisnya.

Sama halnya dengan Lucas, agensi juga menyampaikan bahwa seluruh jadwal dan kegiatan Lucas dibatalkan sepenuhnya, termasuk perilisan single dan video klip "Jalapeno".

"Kami mengakui keseriusan masalah ini, dan kami telah memutuskan untuk menangguhkan perilisan semua konten single WayV Lucas dan Hendery 'Jalapeno' (lagu, MV, dan lainnya)," kata SM Entertainment.

Sebelumnya, Lucas WayV dituding melakukan perselingkuhan hingga memanfaatkan wanita yang diduga sebagai mantan kekasihnya. Lucas bahkan sering kali meminta untuk dipesankan hotel, makanan, pakaian bermerek, hingga rokok untuk keperluan pribadinya.

Rekomendasi