Lucas WayV Batal Kembali Ke China, Seluruh Kegiatan Promosi WayV Dihentikan

| 10 Sep 2021 15:29
Lucas WayV Batal Kembali Ke China, Seluruh Kegiatan Promosi WayV Dihentikan
Lucas wayv batal ke china (Dok; instagram/WayVofficial)

ERA.id - Kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan Lucas WayV membawa dampak buruk bagi dirinya dan juga grup. Lucas dikabarkan batal terbang ke China dan seluruh kegiatan promosi WayV dihentikan.

Menurut laporan Sports Kyunghyang, Lucas WayV telah membatalkan semua rencananya untuk meninggalkan Korea Seltan dan kembali ke China. Lucas seharusnya dijadwalkan berangkat ke Shanghai pada 10 September pukul 13:55 waktu setempat, tetapi memilih untuk membatalkan penerbangannya.

Kepergian Lucas ke China ini dilaporkan untuk melakukan kegiatan solonya, yang akhirnya dibatalkan sepenuhnya.

lucas wayv batal ke china (Dok: instagram/WayVofficial)

Bukan hanya itu saja grup yang dinaunginya WayV juga terkena dampak pembatalan seluruh jadwal promosi yang diatur pada bulan Oktober mendatang. WayV yang seharusnya juga terbang ke China pada Oktober harus membatalkan rencana tersebut menyusul skandal yang melibatkan Lucas.

Masalah yang terjadi di dalam grup WayV ini dilaporkan bukan pertama kali yang terjadi. Sebelumnya SM Entertainment juga memutuskan untuk membatalkan perilisan unit single "Jalapeno" yang dibawakan oleh Lucas dan Hendery. Lagu unit tersebut dijadwalakan rilis pada 25 Agustsus 2021.

Lucas sebelumnya terlibat dalam serangkaian tuduhan gaslighting dan perselingkuhan terhadap sejumlah wanita. Dia pua mengakui dan meminta maaf atas tindakannya di masa lalu serta merenungi perbuatannya.

Rekomendasi