Imbas Skandal Kencan, Lucas WayV Tak Lagi Didukung Fansite China Terbesarnya

| 25 Aug 2021 08:43
Imbas Skandal Kencan, Lucas WayV  Tak Lagi Didukung Fansite China Terbesarnya
Fansit China Lucas WayV Mengundurkan Diri (Dok: WayV)

ERA.id -  Fansite atau klub penggemar terbesar Lucas WayV di China, LUCAS CNFC memilih mundur dan berhenti memberi dukungan. Hal ini imbas dari skandal kencan yang dituduhkan ke Lucas.

Melalui akun Weibo resmi mereka, LUCAS CNFC mengatakan satu per satu admin atau pengurus memilih untuk mengundurkan diri.

"Pengumuman pengunduran diri: Halo semuanya, tim admin LUCASCNFC telah mengundurkan diri secara keseluruhan mulai hari ini," tulisnya, dikutip Weibo via Koreaboo, Selasa (25/8/2021).

Keputusan besar yang dipilih oleh basis penggemar terbesar China Lucas WayV ini tak dipungkiri bisa sangat berpengaruh bagi karir Lucas. Sebab selama ini penggemar Kpop yang berasal dari China terkenal royal, loyal, dan penuh kejutan untuk idolanya.

Sayangnya mereka memilih untuk mengundurkan diri dan berhenti mendukung Lucas. Meski demikian, bagi penggemar yang masih setia memberikan dukungan untuk Lucas, diberikan izin untuk mengambil alih akun tersebut.

"Jika ada yang ingin mengambil alih, Anda dapat mengirimkan pesan pribadi kepada kami," tegasnya.

Fansite China Lucas WayV (Dok: Weibo)
Fansite China Lucas WayV (Dok: Weibo)

Saat ini akun Lucascnfc tercatat memiliki 16 ribu pengikut di akun Twitter sejak bergabung tahun 2018. Akun tersebut sering kali membagikan informasi terkait Lucas di berbagai kegiatan.

Bahkan melihat cuitan terakhir yang dibagikan pada 22 Januari lalu terlihat akun itu membagikan project ulang tahun untuk Lucas WayV berupa pemasangan LED di beberapa tempat.

Mengenai project ulang tahun dan dana yang sudah terkumpul sebelumnya, Lucas CNFC memastikan akan mengembalikan seluruh dana tersebut dalam waktu 48 jam.

"Mengenai dukungan ulang tahun dari sebelumnya, pengumpulan dana telah ditutup dan kami juga akan mengembalikan semua dana kepada semua  orang dalam waktu 48 jam. Jadi harap perhatikan dan periksa," ungkapnya.

Lebih lanjut, fansite China terbesa Lucas mendoakan yang terbaik bagi Lucas maupun semua penggemar.

Pengunduran diri ini tejadi tepat setelah skandal mengenai Lucas menyebar dan menjadi pemberitaan. Skandal pertama dibuat oleh seorang wanita Korea yang mengaku berkencan dengan Lucas.

Lalu, tuduhan berikutnya dibuat oleh seorang penggemar di China, yang juga mengaku menjalin hubungan dengan Lucas.

Sampai saat ini SM Entertainment belum memberikan respon apa pun dan terkesan bungkam atas kasus yang menimpa artisnya.

Rekomendasi