Dua Tahun Hiatus, Lucas Pilih Hengkang dari NCT dan WayV

| 10 May 2023 14:30
Dua Tahun Hiatus, Lucas Pilih Hengkang dari NCT dan WayV
Lucas keluar dari WayV dan NCT (Instagram)

ERA.id - SM Entertainment dengan resmi mengumumkan bahwa Lucas keluar dari NCT dan WayV. Keputusan tersebut diambil setelah berdiskusi panjang dengan Lucas dan mempertimbangkan segala aspek.

"Kami SM Entertainment. Kami mengumumkan rencana Lucas di masa mendatang. Setelah pertimbangan panjang bersama Lucas, kami sepakat bahwa ia berpisah dengan NCT dan WayV untuk melakukan aktivitasnya sendiri," tulis SM Entertainment pada Rabu (10/5/2023), dilansir dari Soompi.

Agensi meminta penggemar menunjukkan dukungan atas keputusan ini, baik untuk Lucas maupun para anggota lainnya. Mereka juga mengatakan bahwa Lucas akan memulai kariernya sebagai solois.

"Lucas berencana untuk menunjukkan penampilannya dalam berbagai hal sebagai solois. Sekali lagi kami secara tulus berterima kasih atas cinta dan dukungan dari semua fans dan meminta untuk terus mendukung di masa depan," tuturnya.

Sebagai informasi, pengumuman keluarnya Lucas dari NCT dan WayV ini disampaikan setelah hampir dua tahun ia hiatus. Lucas hiatus sejak tersandung kasus dugaan gaslighting-nya terhadap mantan kekasihnya hingga berselingkuh. Sejak kasus tersebut mencuat, Lucas tak pernah lagi aktif dalam kegiatan grup WayV maupun NCT.

Rekomendasi