Amien Rais hingga Gatot Nurmantyo Kumpul di Rumah Rocky Gerung, Ferdinand: Mereka Bisa Apa?

| 24 Sep 2021 18:35
Amien Rais hingga Gatot Nurmantyo Kumpul di Rumah Rocky Gerung, Ferdinand: Mereka Bisa Apa?
Sejumlah tokoh berkumpul di rumah Rocky Gerung. (Twitter/TofaTofa_id)

ERA.id - Kehadiran sejumlah tokoh di rumah Rocky Gerung seperti Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais hingga mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menjadi sorotan.

Para tokoh politik senior yang hadir di rumah Rocky Gerung di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, pada Kamis (24/9) antara lain mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, pendiri Partai Ummat Amien Rais, mantan Presiden PKS M Sohibul Iman, Adhie M Massardi, dan Akbar Faizal.

Rumah Rocky Gerung diketahui tengah bersengketa dengan PT Sentul City Tbk. Pengamat politik yang kerap melontarkan kritik kepada pemerintah itu dianggap menyerobot lahan milik PT Sentul City.

Menanggapi itu, mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyindir para tokoh yang hadir di rumah Rocky Gerung tersebut yang notabene merupakan pengurus Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

"Dulu juga mereka ngumpul lebih banyak di Tugu Proklamasi dengan nana “KAMI”, setelah membuang bacot tak bermutu, hilang entah dimana dan entah kemana," cuit Ferdinand di akun Twitternya, Jumat (24/9/2021). 

"Terus sekarang bbrp ngumpul lg di Bojong Koneng, MEMANGNYA MEREKA BISA APA? Cuma pamer foto..!! Wkwkwkwk," tambah dia.

Ferdinand juga mempertanyakan apakah dengan berkumpulnya para tokoh tersebut bangsa ini menjadi takut.

"Memang kalau mereka mgumpul kenapa? Bangsa ini takut gitu?" kata dia.

Rekomendasi