Sekjen Parpol Pendukung Jokowi Bertemu Seskab

| 07 May 2018 14:14
Sekjen Parpol Pendukung Jokowi Bertemu Seskab
(Sumber Foto: Sekjen PPP Arsul Sani)
Jakarta, era.id - Sembilan Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai politik pendukung pemerintah melakukan pertemuan dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung di kantornya, Senin (7/5/2018). 

Sekjen PPP Arsul Sani mengatakan, pertemuan ini merupakan inisiatif dari beberapa Sekjen parpol koalisi yang ingin mendapatkan update tentang kinerja dan capaian pemerintahan Jokowi-JK. Anggota Komisi III DPR itu pun menegaskan, pertemuan tersebut sama sekali tidak membahas soal Pemilu 2019. 

"Sekaligus mendiskusikan beberapa isu yang selama ini ditembakkan oleh parpol-parpol non pemerintah dan elemen masyarakat tertentu, termasuk isu TKA, kelesuan ekonomi dan masalah penegakan hukum," kata Arsul dihubungi era.id, Jakarta, Senin (7/5/2018).

Dia menambahkan, Seskab dan tim yang mewakili pemerintah juga menjelaskan capaian kinerja pemerintah baik secara kualitatif maupun dengan data kuantitatif.

Selain Arsul, pertemuan ini dihadiri oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus, Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate;

Kemudian, Sekjen Partai Hanura Harry Lontung Siregar, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen PKPI Imam Anshori Saleh, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.

Baca Juga : PDIP Inisiasi Pertemuan Sekjen Parpol Pendukung Jokowi

Sayangnya, Sekjen PAN Eddy Soeparno tidak hadir dalam pertemuan ini. Padahal, PAN masih tergabung dalam koalisi pendukung pemerintah. Saat disinggung itu, Arsul pun mengaku tidak tahu alasan ketidakhadiran perwakilan dari PAN.

"Wah tanya sama Sekjen PAN dong," kata Arsul.

Rekomendasi